LokalGame Network | Gaming & Geek Culture From The Future!

Kekuatannya Besar, 5 Jurus Ini Malah Gak Bisa Digunakan Lagi oleh Kakashi Hatake!

LokalGame.com, Kekuatannya Besar, 5 Jurus Ini Malah Gak Bisa Digunakan Lagi oleh Kakashi Hatake!. Wah.. Jurus apa aja ya itu? 

Kakashi Hatake memang merupakan karakter di Naruto yang hafal beragam jutsu. Namun sayangnya, di serial Boruto, kini Kakashi sudah tidak bisa menggunakan jutsu ini lagi loh. Kenapa?

Di akhir Shippuden, Kakashi Hatake tak lagi memiliki Sharingan. Ini sebenarnya masalah yang unik, karena kemampuan Kakashi semasa dia menjadi jonin banyak yang mengandalkan Sharingan.

Karenanya, semasa ia menjadi Hokage hingga ia mundur dari jabatan tersebut, Kakashi bisa dibilang tidak dapat menggunakan lima teknik kuat. Inilah lima jurus yang tidak dimiliki Kakashi lagi!

Tentu saja, tak bisa lagi copy jutsu baru

Akibat kehilangan Sharingan, kekuatan Kakashi menjadi amat sangat terbatas! Yang lebih krusial lagi, ini kemampuan copy jutsu menjadi ciri khas dan asal usul julukan Kakashi di seluruh dunia ninja.

Meski tidak bisa copy jutsu baru, ada kemungkinan Kakashi masih ingat gerakan tangan dari jutsu-jutsu yang sudah pernah ia tiru.

Kakashi tidak bisa lagi menggunakan Mangekyou Sharingan

Sebenarnya jangankan Mangekyou Sharingan, Sharingan saja Kakashi tidak bisa! Setelah sempat dipinjamkan, Kakashi tak dapat lagi menggunakan Mangekyou Sharingan dengan kedua matanya begitu Obito sirna.

Kamui

Kamui adalah kemampuan dahsyat yang merupakan kelebihan terbaik oleh para pemilik Sharingan, dan Kakashi harus kehilangan salah satu jurus berbahaya ini begitu matanya jadi normal!

Kamui mampu mengirimkan penggunanya ke manapun dalam momen apapun selagi sang pengguna mampu menggunakan Mangekyou Sharingan!

Susanoo

Susanoo adalah jurus dahsyat! Pelindung raksasa ini tidak mungkin diwujudkan tanpa menggunakan Sharingan.

Bahkan meskipun kontrol chakra Kakashi lebih sempurna dibandingkan Sasuke, nyatanya ia bukanlah seorang Uchiha sejati dan terpaksa merelakan Sharingan di mata kirinya untuk hilang bersama Obito!

Raikiri tidak bisa digunakan dengan efektif

Raikiri sebenarnya bisa saja dikeluarkan oleh Kakashi sekarang. Masalahnya? Tanpa Sharingan untuk membantu, Raikiri tak bisa digunakan dengan aman dan efektif.

Dengan Sharingan, Kakashi dapat menggunakan Raikiri untuk memburu musuh meski ia harus bergerak cepat. Tanpa kemampuan mata itu, pengelihatan Kakashi saat menggunakan Raikiri pun akan terbatas, seperti yang dialami oleh orang biasa.

Baca Juga:  Makin Seru! Ini Mode Spesial COD Mobile yang Akan Segera Hadir