LokalGame Network | Gaming & Geek Culture From The Future!

Kemenangan SKT T1 Atas Fnatic dalam Partai Pembuka World Championship 2019 Disaksikan Hampir 2 Juta Penonton

0

LokalGame.com Partai perdana World Championship 2019 antara Fnatic melawan SKT T1 pada tanggal 12 oktober 2019 kemarin mempunyai catatan yang menarik. Selain kembalinya ikon League of Legends asal Korea Selatan yaitu Lee “faker” Sang-hyeok bersama SKT T1 kedalam World Championship 2019 serta kemenangan meyakinkan tim SKT T1 tersebut atas lawannya yaitu Fnatic. Ada satu catatan lagi yang tidak boleh dilupakan.

Catatan tersebut adalah banyaknya jumlah penonton yang menyaksikan pertandingan tersebut. Total 1,8 juta penonton menyaksikan secara online pertandingan SKT T1 melawan Fnatic melalui media streaming youtube dan twitch. Total penonton sebanyak itu belum dikombonasikan dengan total penonton yang menyaksikan melalui streaming bahasa Korea dan China. Jika dikombinasikan tentu saja hasilnya akan lebih fantastis lagi.

Grup C yang dihuni oleh Fnatic dan SKT T1 memang terbilang menjadi grup neraka karena diisi oleh tim-tim kuat dari berbagai region didunia. Dua tim lain yang menjadi pesaing Fnatic dan SKT T1 adalah RNG dari China dan Clutch Gaming dari Amerika Utara. Kemungkinan pertandingan di grup C tersebut akan menyita banyak penonton lagi kedepannya.

Sementara itu World Championship 2019 dibuka dengan meriah. Wakil Eropa yang menjadi tuan rumah tentu saja tidak mau kalah dengan wakil dari region yang lain dan ingin mengembalikan kejayaan League of Legends Eropa seperti season pertama. Sementara itu wakil Korea Selatan yaitu SKT T1 berencana mengamankan trofi World Championship yang keempat kalinya semenjak terakhir kali diraih pada tahun 2016 silam. Kita tunggu saja tim manakah yang akan memenangkan World Championship 2019 nantinya.

Baca Juga:  Mantap! Pemain AC Milan Membentuk Organisasi Esports

Leave A Reply

Your email address will not be published.