LokalGame Network | Gaming & Geek Culture From The Future!

Ketat! Aura Esports Taklukkan Genflix Aerowolf 2-1

LokalGame.com, Ketat! Aura Esports Taklukkan Genflix Aerowolf 2-1. Padahal Infrastruktur senam, eh si Hebat, udah dateng.. tapi Genflix masih harus mengakui keunggulan Aura Esports.

Setelah mengalami kekalahan pada pertandingan pertama hari Jumat silam, akhirnya Aura Esports mengunci satu kemenangan pada pertandingan kedua melawan Genflix Aerowolf 2-1.

Walau menang, Aura Esports harus berusaha keras pada game pertama dan kalah di game kedua, sebelum akhirnya menang telak di game ketiga.

Pada game pertama, Aura yang bermain sebagai home mengamankan Granger, Carmilla, Selena, Belerick dan Helcurt. Sementara Genflix Aerowolf yang menjadi away melawan dengan Grock, Pharsa, Bruno, Jawhead dan Lunox.

Kedua tim bermain objektif dengan fokus di netral monster dan lebih memilih farming di awal game, sambil sesekali saling menculik, terbukti dengan kill yang hanya 3-1 hingga menit 5 dan masing-masing 1 turret.

Masuk ke midgame, dengan agresivitas Clover dan Susugajah, Aura berhasil unggul kill 9-2 serta objektif turret dan terus menekan pemain Genflix Aerowolf pada menit ke-10!

Tekanan yang akhirnya dikonversi menjadi kemenangan bagi Aura pada game pertama. 1-0 Aura unggul.

Lanjut ke game kedua, Genflix Aerowolf yang mendapat pick pertama mengambil komposisi Pharsa, Akai, Granger, Thamuz dan Hayabusa. Aura yang bertekad mengunci kemenangan mengamankan Carmilla, Grock, Natalia, Kimi, dan Helcurt.

Bermodal kepercayaan diri setelah kemenangan game pertama Aura langsung main menekan sejak early game! Walau tidak mendapatkan objektof turret, Phoenix dan kawan-kawan berhasil unggul kill 5-2 hingga menit 5.

Masuk ke midgame, Genflix Aerowolf mulai melawan dengan rotasi yang bagus untuk menculik pemain Aura dan berbalik unggul dalam poin kill (10-7) pada menit ke 10 serta mendapatkan lord!

Dengan komposisi yang lebih tanky, Genflix Aerowolf terus menekan dan akhirnya berhasil mengunci kemenangan! Kondisi imbang, 1-1.

Masuk ke game penentuan, Aura yang mendapat first pick mengamankan komposisi Selena, Baxia, Bruno, Carmilla dan Lunox. Sedangkan Genflix Aerowolf mengambil Granger, Grock, Pharsa, Thamuz dan Kimi.

Aura mempertahankan agresivitas mereka bermain di early game! Hingga menit kelima, Susugajah dan kawan-lawan unggul kill 6-0 dan objektif turret. Sementata Genflix Aerowolf lebih memilih pasif untuk farming dan mendapatkan item ke arah late game.

Berbeda dari game ketiga, para pemain Aura kali ini terus menekan dan berhasil mengamankan objektif secara konsisten, dan berhasil mengunci kemenangan 2-1!

Baca Juga:  Project Director Organizer PUBG Mobile CIMB Xtra Xpo Akui Masalah Internet