LokalGame Network | Gaming & Geek Culture From The Future!

Kimi Hime Akui Akan Atur Kembali Pakaiannya di Konten Video Berikutnya

0

Kabar baik slur~ Kimi Hime katanya bakal berubah pakaiannya jadi apa prok prok prok


Lokalgame.com – Pada konferensi pers yang digelar oleh tim kuasa hukum Kimi Hime pada tanggal 2 Agustus 2019 di bilangan Jakarta Selatan, Kimi Hime sendiri akui ia akan men-tone down atau mengatur kembali caranya berpakaian di video.

Sebelum konferensi pers ini, terdapat tiga konten video Kimi Hime yang ditangguhkan oleh Kemkominfo. Namun juru bicara kuasa hukum Kimi Hime, Irfan Akhyari, menegaskan bahwa alasan penangguhan bukanlah isi konten, tetapi thumbnail yang dianggap misleading.

Ketika ditanya mengenai cara pakaian Kimi Hime di dalam kanal Youtube atau livestream Facebook, ia mengakui akan men-tone down hal tersebut.

pakaian kimi hime

“Jadi ada masukan juga dari Kemkominfo, biar lebih positif, dan nyaman juga, mungkin aku akan men-tone downpakaian Kimi Hime,” ujar dara bernama asli Kimberly Khoe tersebut.

Lalu, saat ditanya apakah Kimi Hime akan takut kehilangan penonton dan subscribers ketika pakaiannya berubah, ia mengaku tidak takut.

“Aku sih sebenarnya tidak terlalu mempermasalahkan kehilangan atau tidak ya. Intinya aku akan lanjut berkarya, keep doing what I love, yaitu gaming,”jawabnya.

“Aku juga percaya kok sama fans setia aku. Sampai kemarin banyak muncul hashtag #SaveKimiHime,” tambah Kimi sambil tertawa.

Beberapa hari sebelum konferensi pers ini, Kimi Hime diketahui mendapatkan sorotan oleh publik perihal 3 videonya yang terkena suspend oleh Kemkominfo. Selain itu, diketahui sebelumnya kalau Kemkominfo juga sempat mengundang Kimi Hime untuk bertemu.

 

Baca Juga:  Tujuh Kpop Idol yang Gemar Main Game! Nomor 3 Cantik Banget

Leave A Reply

Your email address will not be published.