LokalGame Network | Gaming & Geek Culture From The Future!

Kuasai Spot! Ini Panduan Map Firing Range COD Mobile

0

LokalGame.com Salah satu map yang cukup menyenangkan karena sering terjadi baku tembak di COD Mobile adalah Firing Range. Namun jangan asal main! Ikuti panduan map Firing Range COD Mobile ini.

Secara umum, map ini memiliki ukuran menengah namun memiliki variasi jarak tembak mulai dari jarak dekat hingga jarak jauh.

Oleh karena karakteristik map di atas, maka sangat direkomendasikan menggunakan senjata Assault Riffle. Jika bermain tim, bisa menghadirkan sniper serta dikombinasikan dengan rusher.

Panduan Map

Untuk meraih banyak kill dan juga mengurangi angka kematian di map Firing Range, ada beberapa titik yang wajib kalian perhatikan.

Area yang kami maksudkan adalah area terlarang! Yup, di map ini ada area terlarang yang sangat riskan untuk dilalui yaitu area terbuka yang berada di tengah-tengah.

Area ini menjadi santapan empuk lawan karena bisa dibidik dari arah manapun! Sebisa mungkin hindari area ini atau gunakan smoke untuk menutupi pandangan dari lawan.

Spawn Barak

Untuk area spawn barak, ada empat titik di map yang bisa kamu jadikan tujuan untuk berperang atau bahkan menyerbu lawan.

Pertama adalah area menuju belakang trailer. Area ini memiliki vision yang cukup bagus ke arah lawan melalui gang yang berada di sebelah barat map. Sniper bisa mengambil posisi ini untuk mengunci pergerakan lawan.

Kedua adalah area sandbag atau karung pasir yang berada di dekat trailer. Dengan menggunakan assault riffle maupun SMG, kita bisa mendapatkan banyak kill karena pandangan yang cukup luas ke arah mobil maupun mid.

Ketiga adalah bangunan yang menempel dengan sandbag. Namun untuk mendapatkan posisi ideal di sini, kita harus naik ke lantai dua. Dari sini kita bisa mendapat vision yang bagus ke arah pintu dan jendela bangunan sebelah, serta ke arah tengah yang terbuka.

Terakhir adalah gang atau connector yang berada di sebelah timur. Dari sini kita bisa menghambat rusher lawan yang hendak menyerbu maupun musuh yang baru spawn.

Spawn wasteland

Untuk yang spawn di sisi satu lagi alias sisi Wasteland, akan ada empat titik juga yang wajin untuk ditempati hingga bisa mem-push lawan yang berada di sisi lain.

Pertama adalah mobil yang berada di sisi barat. Dari mobil ini, kita bisa juga melakukan snipe ke arah belakang trailer. Duel sniper? Skill yang menentukan.

Kedua adalah area penyempitan bangunan di tengah. Namun ingat, pastikan posisi kamu menempel dengan tembok sehingga lawan tidak bisa membidik. Dari sini kamu bisa melakukan rush dengan bantuan smoke.

Ketiga adalah dari dalam bangunan L yang berada di tengah-tengah map. Area ini cocok untuk dilalui rusher untuk langsung mengunci posisi tengah. Namun waspadai musuh yang berada di bangunan sebelah ya!

Terakhir adalah gang yang berada di sisi timur menuju ke konektor. Area ini akan menjadi tempat paling bagus untuk melakukan rush secara bersamaan. Dengan melempar granat ke arah lawan, kita bisa rush dan mengambil alih posisi tersebut.

Dari konektor kita bisa langsung memotong ke arah tengah untuk mendapatkan sudut yang bagus dalam mengunci lawan dan memberi peluang rekan satu tim melakukan rush dari bangunan tengah.

Itu dia panduan sederhana di map Firing Range. Dengan menguasai dan memahami titik-titik yang harus ditempati dan juga pastinya koordinasi dengan tim, maka kamu akan bisa meraih kemenangan serta banyak kill di sini.

 

Baca Juga:  Bermodal Engine Baru, Moonton Akan Datangkan Mobile Legends: Lokal2.0!

Leave A Reply

Your email address will not be published.