LokalGame Network | Gaming & Geek Culture From The Future!

Kurang GG! Skill Tiga Karakter Free Fire Ini Harus Diremake?

0

Perlu remake skill tidak yaaa?

Lokalgame.com – Skill karakter di Free Fire menjadi hal penting yang akan menunjang selama peperangan. Namun ternyata ada beberapa skill karakter yang seperti dianaktirikan oleh gamer karena dianggap tidak terlalu penting sehingga dirasa perlu diremake.

Sejatinya, masing-masing skill dari ketiga karakter ini memang didesain untuk menghadapi situasi yang berbeda-beda. Namun untuk kondisi berperang, ketiga karakter ini akan lebih ditinggalkan.

Siapa saja tiga karakter yang harus diremake skillnya karena dianggap kurang GG? Berikut daftarnya.

Kla

Pertama adalah Kla. Mungkin secara penampilan terlihat gagah dan keren. Apalagi dengan gaya petinju thay boxing.

Tapi kalau sudah bicara skill, kemampuan Kla adalah meningkatkan damage ketika menghajar lawan menggunakan tinju!

Bagaimana jika musuh sudah memiliki senjata terlebih dahulu? Kita langsung maju untuk meninjunya? Keburu ditembak kan?

Ford

Selanjutnya adalah karakter Ford. Terlihat gagah dengan seragam khas perwira angkatan laut mungkin menjadi daya tarik tersendiri.

Namun jika bicara soal skill, maka kalian tentu akan berpikir ulang apalagi jika lebih memilih bermain aman di dalam game.

Skill dari Ford akan mengurangi damage yang diterima di luar safe zone, jadi ketika bermain normal, tentu akan kurang berguna.

Antonio

Terakhir ada karakter Antonio yang ‘direkomendasikan’ untuk diubah skill-nya. Dengan skill yang dimiliki, mungkin kita akan kuat di awal pertarungan.

Skill Antonio akan memberikan ekstra HP saat match dimulai. Namun bagaimana ketika peperangan masuk ke mid game atau late game?

Dengan pertimbangan ingin turun di area ramai, mungkin cocok. Tapi tidak cocok jika digunakan untuk menikmati game yang dimainkan sampai late!

Itu dia tiga karakter Free Fire yang skillnya ‘direkomendasikan’ untuk diubah. Tanpa ada perubahan skill, kemungkinan karakter-karakter di atas akan semakin ditinggalkan oleh

Baca Juga:  Inilah Dua Tim Eropa yang Akan Berangkat ke MDL Chengdu Major!

Leave A Reply

Your email address will not be published.