LokalGame Network | Gaming & Geek Culture From The Future!

LaNm Resmi Meninggalkan Kursi Pelatih Keen Gaming!

0

LokalGame.com, LaNm Resmi Meninggalkan Kursi Pelatih Keen Gaming!. Ke mana selanjutnya ia berlabuh?

Tim Dota 2 asal Tiongkok, Keen Gaming, memang saat ini sedang dalam performa yang buruk. Mereka bahkan gagal lolos dari open qualifier pada dua ajang major pertama musim DPC 2019-2020 ini.

Performa buruk ini membuat pelatih dari Keen Gaming, yaitu Zhang Zhicheng alias LaNm meninggalkan kursi pelatih dari Keen Gaming dan akhirnya bergabung dengan tim lain.

Tim lain asal Tiongkok, Team Sirius menjadi pelabuhan baru bagi LaNm setelah resmi meninggalkan Keen Gaming. Tim berlogo serigala itu melepas pelatih mereka sebelumnya, yaitu Kang Jinming alias 121 demi mendatangkan pria berusia 30 tahun itu sebagai pelatih baru.

Team Sirius mengumumkan perekrutan dari LaNm melalui akun Weibo resmi mereka. LaNm dikabarkan tidak perlu membayar biaya pembatalan kontrak karena kepindahannya ini.

Mereka menyebutkan bahwa mereka berhasil memboyong LaNm ke tim setelah bernegosiasi secara langsung dengan Keen GamingLaNm tidak perlu membayar biaya pembatalan kontrak kepada tim karena hal ini.

Team Sirius adalah tim yang dulunya adalah cabang dari tim kuat Tiongkok lainnya, yaitu Team Aster. Tim ini diisi oleh pemain-pemain yang bisa dibilang punya sedikit pengalaman di level tertinggi. Hanya HYMDoodle, dan Guvara yang pernah bermain untuk tim yang lebih besar di Tim ini.

Segudang pengalaman yang dimiliki oleh LaNm tentunya diharapkan dapat membantu Team Sirius yang belum terlalu berpengalaman ini untuk bersaing dengan tim-tim tier 1 Tiongkok.

Team Sirius kemungkinan besar akan memberikan kendali penuh atas tim kepada LaNm. Hal ini membuat LaNm dapat bebas bereksperimen dalam strategi dan draft mereka selama ia berada di kursi pelatih.

Mampukah LaNm meramu tim dengan sedikit pengalaman ini menjadi tim yang kuat? Kita lihat sepak terjang mereka di kualifikasi major nanti!

Baca Juga:  Susul Tim Mobile Legends, Tim Dota 2 EVOS Esports Juarai IENC 2019!

Leave A Reply

Your email address will not be published.