LokalGame Network | Gaming & Geek Culture From The Future!

Leaver? Ikuti Cara Ini Untuk Menang 4v5 dalam Search and Destroy COD Mobile!

0

LokalGame.com, Leaver? Ikuti Cara Ini Untuk Menang 4v5 dalam Search and Destroy COD Mobile!. Mimin si udah biasa di situasi ini. Belon bayar kuota soalnya.

Kalian pastinya pernah bermain dengan 4 orang saja karena ada 1 orang yang meninggalkan permainan (leaver) di COD Mobile, bukan? Nah, pastinya kalian kesal kan dan merasa perjuangan kalian akan sia-sia karena kekurangan anggota.

Meski tidak mudah, sebenarnya bisa saja kalian memenangkan pertandingan 4v5 tersebut jika tahu caranya. Yang terpenting adalah, kalian menyadari dan menerima kenyataan kalau kalian berada di posisi yang tidak menguntungkan.

Satu kesalahan berujung ke kekalahan adalah situasi yang bisa kalian dapatkan saat bermain 4v5. Tapi, kita harus yakin kalau #NGOTOT dan ikuti tips dari GGWP.ID pasti bisa menang. Inilah cara untuk menang 4v5 di Search and Destroy Call of Duty Mobile!

1 Tetap tenang dan Ambil Early Kill

Early Kill, atau kill di awal permainan adalah kunci untuk memenangkan pertandingan dalam 4v5. Kenapa? Karena ini akan membuat pertandingan seimbang dengan kondisi 4v4. Yang pasti, ketenangan dan mental kalian diuji di fase ini.

Jangan bermain terlalu depan dan langsung rush ke arah musuh karena itu sama saja dengan memberikan poin kepada musuh. Tetap tenang, lihat kesempatan dan ambil early kill maka kalian akan sangat diuntungkan dengan kesempatan ini.

2 Bermain Defensif dan Sabar

Defensif adalah kata kuncinya. Kalian tidak bisa melakukan rush dan berharap seperti John Wick mendapatkan Ace (mendapatkan 5 kill sendirian). Musuh tidak akan gentar karena mengetahui kalian sedang berada di dalam kondisi yang tidak menguntungkan.

Untuk itu, pancinglah keagresifan musuh sehingga mereka membuat kesalahan yang bisa kalian manfaatkan untuk melakukan clutch. Di sini kemampuan kalian bermain di bawah tekanan akan diuji.

3 Selalu Bagi Menjadi 2 Tim, Inti dan Flanker!

Apa yang dimaksud dengan Inti dan Flanker? Ini adalah formasi standard dalam mode Search and Destroy. Tim inti adalah pusat kekuatan kalian di mana 3 orang (dalam kondisi 4v5) berada sedangkan flanker adalah yang bertugas untuk memutar map dan menyergap dari sisi buta.

Hal ini tetap berlaku meski kalian cuma mempunyai 3 pemain. Langsung pisahkan 1 pemain untuk melakukan flank dan ulangi terus hingga kalian tersisa 1 pemain saja. Dengan ini kalian tetap memiliki alternatif dalam melakukan penyerangan!

Nah, itulah tips-tips yang bisa kalian lakukan untuk menang di posisi 4v5 dalam Search and Destroy. Apakah kalian ada tips lain?

Baca Juga:  Sang Legenda Dota 2, Mushi Bakal Membentuk Tim Baru?

Leave A Reply

Your email address will not be published.