LokalGame Network | Gaming & Geek Culture From The Future!

Lebarkan Sayap, Geek Fam Buka Cabang di Filipina

0

Lokalgame.com – Beberapa waktu lalu pembaca pastinya sudah tahu bahwa tim asal Malaysia, Geek Fam meresmikan tim Mobile Legends mereka di Indonesia bahkan belum lama ini mereka langsung mendapatkan tempat dalam sistem franchise yang dibuka oleh Moonton untuk MPL musim keempat dan musim yang akan datang.

Namun Indonesia hanyalah tahap pertama dari program ekspansi brand Geek Fam, jika dilihat dari banyaknya kabar yang beredar di Internet serta pernyataan dari Geek Fam sendiri, sepertinya mereka tidak akan berhenti hingga seluruh daerah Asia Tenggara mengenal nama tim tersebut.

Baru-baru ini mereka kembali mengumumkan cabang tim Geek Fam terbaru di daerah Asia Tenggara lainnya. Kali ini mereka memilih Filipina sebagai negara selanjutnya.

Berdasarkan unggahan akun Instagram tim, cabang tim Filipina mereka akan mengakuisisi satu tim yakni Sterling Global Dragon Alpha untuk menyandang nama Geek Fam PH.

Tim Sterling Golden Dragon Alpha atau yang lebih dikenal dengan nama SGD Alpha ini merupakan tim yang lolos babak kualifikasi MPL Filipina musim keempat, dengan pemain yang terdiri dari ynoT, Kingpin., Escanor_, KurtTzy, dan Dokmen_, tim ini siap menunjukkan pada dunia kekuatan dari keluarga Geek Fam di Filipina.

Praktik ambil alih tim merupakan tindakan yang sudah lazim dalam esports, beberapa organisasi yang baru memulai perjalannya dalam esports sebuah daerah biasanya lebih memilih mengakuisisi tim yang sudah ada seperti Geek Fam di Indonesia yang mengakuisisi tim SFI Critical.

Sekarang mereka sudah punya 3 tim yang tersebar di Malaysia, Indonesia, dan Filipina, kira-kira bagaimana jika mereka bertiga bertemu dalam MSC musim depan?

Baca Juga:  Benarkah? InYourdreaM Kembali ke BOOM.ID Dota 2?

Leave A Reply

Your email address will not be published.