LokalGame Network | Gaming & Geek Culture From The Future!

Lebih Sadis dari Picollo, Ini 5 Dosa yang Pernah Dilakukan Frieza di Dragon Ball!

LokalGam.com, Lebih Sadis dari Picollo, Ini 5 Dosa yang Pernah Dilakukan Frieza di Dragon Ball!. Picollo mah gak ada apa-apanya kali ya sama Frieza?

Serial Dragon Ball memang memiliki musuh yang sering melakukan tindakan kejahatan tidak masuk akal. Salah satunya adalah karakter yang satu ini nih, Frieza.

Yups! Frieza adalah salah satu karakter antagonis dalam anime Dragon Ball. Frieza juga termasuk ke dalam salah satu penjahat terkejam yang pernah ada. Salah satu kejahatannya adalah di mana ia mencoba mencari keuntungan dengan perbudakan.

Dari semua kejahatan yang dilakukan oleh Frieza, berikut ini adalah lima kejahatan terburuk yang pernah Frieza lakukan.

Menjadikan Saiyan sebagai budak

Sebelum Frieza memusnahkan para Saiyan karena takut oleh legenda lokal, Frieza memperbudak para Saiyan dengan cara yang biadab.

Para Saiyan benar-benar tidak memiliki kebebasan di bawah kepemerintahan Frieza. Frieza telah mengendalikan para Saiyan, sehingga hidup mati para Saiyan ada di tangan Frieza.

Menusuk Goku dari belakang

Saat pertarungannya di Namek, Goku bisa saja membunuh Frieza. Namun Goku lebih memilih untuk menyelamatkan Frieza dan berharap bahwa Frieza dapat belajar sesuatu dalam pertarungan tersebut. Sayangnya, Frieza malah mengkhianati kepercayaan Goku dan menyerang Goku dari belakang.

Menyiksa Vegeta

Pertarungan antara Vegeta dan Frieza di Namek, sangat tidak menguntungkan bagi Vegeta. Apalagi, Vegeta benar-benar tak berdaya oleh Frieza. Terutama saat Frieza mengetahui Goku akan datang terlambat, secara brutal Frieza menyiksa Vegeta di sekitaran Namek.

Meledakkan bumi

Dalam seri Dragon Ball Super, Frieza terlihat kembali dengan rencana jahatnya. Tak hanya berlatih untuk melawan Goku dan Vegeta, namun kini Frieza berhasil meledakkan bumi.

Beruntungnya Whis berhasil mengembalikan waktu untuk memberikan kesempatan kepada Goku dan Vegeta untuk melenyapkan Frieza.

Genosida

Frieza adalah penjahat terkejam yang pernah ada. Terbukti bahwa Frieza bersedia untuk menghancurkan semua ras. Berbeda dengan Picollo yang hanya ingin menguasai dunia, Frieza justru melakukan pemusnahan terhadap semua ras hanya untuk kesenangan.

Nah, kalau dilihat dari daftar kejahatan yang dibuat oleh Frieza, sepertinya Picollo bisa dikatakan lebih baik ya. Namun tetap saja, yang namanya kejahatan merupakan hal yang tidak baik untuk dilakukan. Bagaimana menurutmu? Apakah Frieza termasuk musuh paling jahat di Dragon Ball?

Baca Juga:  5 Mini Game yang Malah Lebih Seru daripada Permainan Utamanya!