LokalGame Network | Gaming & Geek Culture From The Future!

Legendaris Banget! Ini 3 Game Watch Klasik di Era 90-an, Apa Saja?

0

LokalGame.com  Video game memang merupakan salah satu industri yang mengalami perkembangan pesat. Bayangkan saja, sebelum Sony dan Nintendo memperkenalkan PSP, PSVita, dan 3DS, ada sebuah console genggam bernama game watch.

Pada masanya itu, console permainan genggam ini memang sempat populer pada tahun 80 sampai 90-an. Dirancang oleh Gunpei Yokoi, satu unit ini bisa memainkan permainan pada sebuah layar LCD.

Ada banyak sekali permainan seru yang dirilis menggunakan game watch. Enggak heran sih, kalau ada beberapa game populer yang lahir dari console genggam ini.

Lalu, permainan apa saja sih yang populer banget di game watch ini? Simak saja yuk, seperti yang dilansir dari berbagai sumber.

Western Bar

Kamu pasti tahu deh dengan judul game watch yang satu ini? Yup! Pada masanya tesebut, game ini merupakan salah satu yang terpopuler. Banyak orang yang suka banget bermain dengan game ini.

Western Bar sendiri, akan membawa kamu ke dalam dunia koboi. Kamu pun diharuskan untuk menembaki berbagai benda, mulai dari gelas hingga sesuatu yang dilemparkan oleh bartender.

Selain itu, kamu akan berhadapan dengan ‘bos’ saat poin yang dimiliki sudah mencapai angka tertentu.

Heli Battle

Game buatan Casio yang lahir, dan sukses pada 1987 ini memang populer pada masanya. Di sini, kamu harus menghadapi helikopter lawan agar tidak menjatuhkan bomnya ke markas.

Enggak hanya itu, kamu pun akan menemukan masalah yang berbeda pada setiap levelnya. Bahkan, di beberapa level game ini mewajibkan kamu untuk tidak hanya menembak helikopter, tetapi juga markas musuh.

Kung Fu

Terakhir, ada Kung Fu yang juga masuk ke dalam list ini. Memiliki gameplay yang sederhana, membuat Kung Fu berhasil memikat perhatian pecinta game pada masanya itu.

Kung Fu sendiri, akan menampilkan dua pilihan serangan, Punch dan Kick, ketika dirimu berhadapan dengan sejumlah lawan yang berdatangan.

Selain itu, game ini juga bisa membuat karakter dirimu bergerak ke atas, bawah, kiri, dan kanan untuk menghadapi musuh. Kemampuanmu dalam bermain akan dihitung berdasarkan jumlah musuh yang berhasil kamu kalahkan dalam game ini.

 

Baca Juga:  Update Musim Gugur Dota Plus Telah Tiba! Apa Saja Hal yang Baru dari Dota Plus?

Leave A Reply

Your email address will not be published.