LokalGame Network | Gaming & Geek Culture From The Future!

Lethal Vs Tactical Granat di CoD Mobile, Mana yang Paling Ampuh?

0

LokalGame.com Butuh strategi, dan senjata ampuh untuk bisa menghempaskan musuh saat bermain Call of Duty (CoD) Mobile. Fitur yang satu ini pun nyatanya sering banget dimanfaatkan oleh pemain saat bertempur. Namun, apa sih perbedaan dari Lethal dan Tactical Granat di CoD Mobile?

Yup! Pada gim besutan Activision ini, Granat dibedakan menjadi dua jenis. Ada Lethal Grenade, dan juga Tactical Grenade? Apa sih perbedaan, serta fungsi keduanya? Simak saja yuk, seperti yang dilansir dari berbagai sumber.

Lethal Grenade

Jenis yang satu ini, membuat Granat yang kamu pakai bisa memberikan damage pada musuh loh. Dengan item non-senjata ini, kamu pasti bisa menghempaskan musuh dengan mudah karena memang memiliki damage yg cukup besar.

Oh iya, ada tiga buah Granat yang bisa kamu pakai di kategori ini loh. Ketiganya pun memiliki fungsi yang berbeda.

Frag Grenade, Granat tipe ini akan meledak setelah beberapa saat digunakan. Jadi, kamu harus menunggu beberapa detik, untuk bisa melihat ledakkan dari Frag Grenade.

Sticky Grenade, Granat ini nyatanya bisa menempel di tubuh musuh loh. Ketika sudah menempel, Granat ini pun akan langsung meledak dengan sendirinya.

Trip Mine, kalau yang satu ini merupakan ranjau magnetik. Artinya, item ini akan otomatis meledak ketika musuh kamu melewati sensor ranjau ini.

Tactical Grenade

Granat ini nyatanya Beda dengan jenis Granat yang di atas. Kalau Granat yang satu ini, bisa memberikan efek gangguan pada lawan. Artinya, item ini akan memberikan keuntungan taktis kepada pemain yang menggunakannya.

Ada lima jenis Granat yang ada di kategori ini. Apa saja?

Flashbang, Granat yang bisa mengganggu penglihatan dan pendengaran musuh ketika diledakkan. Yup! Dengan Granat tipe ini, musuh kamu enggak akan bisa melihat dan mendengar untuk beberapa saat.

Smoke Grenade, tipe Granat yang bisa mengeluarkan asap, yang bisa menghalangi jarak pandang musuh di area yang diledakkan. Memberikan kesempatan bagi tim untuk maju ke arah lawan.

Concussion Grenade, kalau yang satu ini, bisa mengacaukan dan memperlambat gerakan musuh untuk beberapa saat.

EMP, tipe ini bahkan bisa merusak dan memberikan damage kepada peralatan mekanik lawan, seperti gun turret dan SAM turret.

Trophy System, merupakan sistem pertahanan otomatis yang bisa melumpuhkan Granat yang datang. Seperti beberapa granat yang sudah disebutkan di atas.

Itulah perbedaan dan fungsi Granat dari keduanya. Kalau kamu sendiri, lebih suka Granat jenis apa nih?

 

Baca Juga:  Menembak Akurat! Ini Panduan Teknik ADS COD Mobile

Leave A Reply

Your email address will not be published.