LokalGame Network | Gaming & Geek Culture From The Future!

Lima Hero Counter Masha Mobile Legends, Bisa Bikin Dia Susah Gerak!

0

LokalGame.com Beberapa saat yang lalu Mobile Legends telah menghadirkan satu hero tank fighter yang bernama Masha. Seperti yang kita tahu bahwa Masha memiliki banyak sekali kelebihan dan keunikan yang tidak dimiliki oleh hero lainnya, salah satu kelebihan yang tidak dimiliki oleh hero lain adalah Masha memiliki jumlah max HP hingga 3 lapis. Hal tersebut membuat Masha menjadi hero yang sulit untuk dibunuh.

Meski demikian, tentu saja ada beberapa hero yang sangatlah kuat untuk melakukan counter terhadap Masha di Mobile Legends. Kira-kira ada hero apa saja sih yang bisa menjadi counter untuk Masha? Nah daripada kalian penasaran, langsung saja yuk simak pembahasan mengenai lima hero counter Masha Mobile Legends.

5. Selena

Selena merupakan hero mage assassin di Mobile Legends yang memiliki crowd control stun yang sangat menyebalkan, dia bisa membuat musuh terkena stun hingga 2 detik lamanya. Dengan durasi stun selama itu, Selena bisa menghabisi Masha dengan cepat jika Masha terkena stun karena Selena memiliki damage per second yang sangat menyakitkan.

Selena juga bisa melakukan poke untuk mencicil damage terhadap Masha dari jarak jauh yang membuat Masha tidak akan aman saat berhadapan di satu lane yang sama.

4. Aurora

Sudah bukan rahasia umum lagi kalau Aurora merupakan hero mage yang bisa menjadi counter untuk semua hero yang lincah seperti Masha. Aurora bisa membuat Masha berhenti bergerak jika berhasil dibekukan dan pada saat beku, Aurora bisa menghabisi Masha dengan sangat cepat karena damage yang dihasilkan Aurora akan meningkat jika ia menyerang musuh yang beku.

Aurora juga memiliki area serangan yang sangat luas, ia bisa membekukan lima hero sekaligus jika semua musuh berada di dalam area serang Aurora.

3. Terizla

Dari banyaknya hero fighter yang ada, Terizla merupakan salah satu hero yang sangat kuat untuk meng-counter Masha karena ia memiliki skill ultimate yang bisa menarik musuhnya yang terkena skill tersebut. Terizla juga memiliki burst damage yang sangat kuat, damage milik Terizla dapat menghabisi Masha dengan sangat cepat.

Baca Juga:  Trailer Versi PC Red Dead Redemption 2 Terlihat Memesona!

2. Natalia

Natalia merupakan hero assassin yang sangat kuat dalam pertarungan 1-vs-1 dengan hero yang mengandalkan basic attack seperti Masha karena Natalia memiliki skill yang membuat ia menjadi kebal dari serangan basic attack. Natalia sangat kuat untuk berhadapan 1-vs-1 dengan Masha karena tidak hanya bisa kebal dari serangan Masha, Natalia juga dapat menghasilkan damage yang sangat menyakitkan karena memiliki attack speed yang besar.

1. Guinevere

Seperti yang kita tahu bahwa Guinevere bisa menjadi counter untuk berbagai hero di Mobile Legends karena ia bisa menerbangkan musuhnya selama 3 detik jika kombonya berhasil. Tidak hanya itu saja, Guinevere juga memiliki kemampuan untuk mengejar Masha menggunakan skill keduanya dan Masha tidak akan bisa kabur dari kejaran Guinevere dengan mudah.

Guinevere juga memiliki damage yang cukup mematikan, ia bisa menghabisi Masha hanya dalam sekali kombo saja jika ia sudah mendapatkan item tertentu seperti Genius Wand.

Nah itulah tadi pembahasan mengenai lima hero Mobile Legends yang bisa digunakan untuk counter Masha Mobile Legends. Ikuti terus DuniaGames.co.id untuk mendapatkan tips dan trik lainnya seputar Mobile Legends dan jangan lupa untuk follow media sosial Dunia Games supaya gak ketinggalan update seputar artikel baru.

Leave A Reply

Your email address will not be published.