LokalGame Network | Gaming & Geek Culture From The Future!

Lima Sifat Keren Carl Johnson GTA San Andreas yang Patut Ditiru

0

Siapa yang tidak kenal Carl Johnson alias Ucok dalam GTA San Andreas? Ketahui sifat-sifat kerennya di sini yuk.

Carl Johnson adalah karakter protagonis yang ada dalam Grand Theft Auto San Andreas. Karakter yang sering dipanggil ‘Ucok’ oleh gamer Tanah Air ini paling populer di antara karakter waralaba GTA lainnya. Pasalnya, CJ memiliki latar belakang yang menarik dan kisah yang sangat seru. Sehingga tidak heran GTA San Andreas tetap seru untuk dimainkan berkali-kali. Dibalik kisahnya yang kelam, tapi CJ alias Ucok memiliki sifat keren yang bisa kamu terapkan di dunia nyata. Nah, apa saja? Yuk simak sama-sama berikut ini gaes.

5. Sangat Setia

Lima Sifat Keren Carl Johnson GTA San Andreas yang Patut Ditiru

Carl Johnson bisa disebut menjadi karakter dalam game yang paling setia. Ketika teman-temannya seperti Big Smoke dan Ryder berkhianat kepada Grove Street Families, CJ justru sangat setia dengan kelompok kampung halamannya. Walaupun kalah jumlah dengan kelompok lain, CJ bisa membuktikan kesetiaannya dan tidak membelok ke kelompok lain. Justru CJ mencoba mengungkap siapa saja yang berkhianat pada kelompoknya tersebut.

4. Memiliki Pemikiran Jangka Panjang

Lima Sifat Keren Carl Johnson GTA San Andreas yang Patut Ditiru

Ketika diusir dari Los Santos, CJ dapat menghadapi emosinya dan memutuskan untuk tetap sabar menunggu sampai waktu yang tepat. CJ dapat mengendalikan emosi dan menyelesaikan masalahnya dengan perencanaan yang matang. Tidak seperti Big Smoke dan Ryder yang terlalu bodoh sampai akhirnya mereka gagal ketika berusaha menjebak Sweet. Meskipun pada awalnya mereka mendapatkan kemenangan, tapi dengan pemikiran hebatnya, CJ berhasil membangun relasi dengan Cesar Vialpando untuk menumbangkan dominasi Ballas dan C.R.A.S.H di Los Santos.

3. Pantang Menyerah

Lima Sifat Keren Carl Johnson GTA San Andreas yang Patut Ditiru

Pada awalnya Grove Street Families adalah gang yang paling dihormati di Los Santos. Tapi perginya CJ dari Los Santos dan Sweet yang masuk penjara, menyebabkan Grove Street Famiilies bubar untuk sementara. Melihat kehancuran gangnya tersebut, CJ berusaha untuk memulihkan kembali nama baik gang yang telah hancur akibat pengkhianatan Ryder dan Big Smoke ke gang Ballas dan C.R.A.S.H. Kerja keras dan sifat pantang menyerah CJ akhirnya membuahkan hasil yang sangat luar biasa. CJ berhasil menjadii seorang yang hebat dengan mendapatkan rumah mewah di Vinewood, menjadi manajer Madd Dogg, pemimpin Grove Street Families, dan kesuksesan lainnya.

Baca Juga:  6 Tips Bermain League of Legends untuk Newbie

4. Tidak Egois

Lima Sifat Keren Carl Johnson GTA San Andreas yang Patut Ditiru
DuniaGames

Dalam GTA San Andreas, CJ memiliki kesempatan untuk mengkhianati temannya dan mendapatkan keuntungan untuk dirinya sendiri. Tapi CJ tidak melakukan hal tersebut dan memilih tidak egois seperti Big Smoke dan Ryder. Kesuksesan yang telah diraihnya tidak membuat CJ melupakan teman-temannya, justru ia malah membantu teman yang telah berjasa kepadanya ketika semasa sulit.

5. Tidak Serakah

Lima Sifat Keren Carl Johnson GTA San Andreas yang Patut Ditiru
DuniaGames

Ryder dan Big Smoke adalah dua karakter yang memiliki sifat serakah dalam GTA San Andreas. Berbeda dengan kedua sahabatnya itu, CJ memiliki pendirian yang kuat dan tidak mudah tergoda dengan kekuasaan dan uang. CJ bisa saja bergabung dengan gang C.R.A.S.H untuk menjadi kaya dan menguasai Los Santos, tapi CJ jusstru lebih memilih untuk mengembalikan Grove Street Families kesediakala dengan usahanya sendiri. CJ bersama teman-temannya membuat bengkel hingga Casino di Las Ventura. Bahkan terdapat sebuah easter egg sebuah poster di GTA IV yang menunjukan seseorang menyerupai CJ tengah duduk santai dengan menggunakan topi dan jas sehingga menunjukan bahwa CJ sudah menjadi orang yang kaya di Los Santos.

Nah itu dia sifat keren dari Carl Jonson GTA San Andreas yang bisa kalian ikuti gaes. Ikuti terus lokalgame.com  untuk informasi menarik seputar game lainnya ya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.