LokalGame Network | Gaming & Geek Culture From The Future!

Lokapala Kenalkan Karakter Ilya, Anak Kecil Tapi Tanker!

0

LokalGame.com  Game MOBA Lokapala yang saat ini masih terus dikembangkan, mulai mengungkap karakter-karakter yang nantinya akan hadir. Pertama dan terbaru diungkap adalah karakter Ilya di Lokapala.

Melalui akun media sosial resminya, Lokapala mengungkap mengenai karakter Ilya. Karakter ini adalah seorang anak perempuan yang berusia 12 tahun tetapi sangat kuat!

Dalam kisahnya, Ilya ibaratnya sama seperti Gatotkaca yang lahir perkasa hasil leburan senjata para Dewa, Ilya adalah anak kecil yang lahir tangguh dari tangan-tangan para ilmuwan dan pemerintah.

Para ilmuwan dan Pemerintah sangat bangga pada Ilya: sang gadis emas di medan pertempuran. Tidak ada perang yang tidak ia menangkan, tidak ada kemenangan yang terlewat olehnya.

Pengalamannya dalam bertempur melampaui batasan normal, terutama untuk anak berumur 12 tahun.

Mengapa Ilya bisa begitu kuat dan menjadi tank di dalam tim? Tidak lepas dari ciptaan yang melindungnya!

Penulis kebetulan menggunakan karakter ini ketika mencoba bermain saat gelaran Seaca/Seame beberapa waktu lalu.

Karakter ini sangat kuat menahan damage dari lawan, memiliki crowd control yang banyak, dan bisa melakukan pickoff ke satu lawan! Role yang cocok? Sudah jelas tanker atau support yang tanky.

Penasarn? Kamu bisa melihat video di bawah ini.

Lokapala adalah game MOBA karya developer Anantarupa yang saat ini masuk kurasi untuk menjadi game di Piala Presiden Esports 2020. Walau menjadi game baru, Lokapala akan mudah dimainkan oleh para penggila game MOBA karena mengusung konsep yang hampir sama dengan game-game MOBA yang sudah ada.

Menggunakan map three lane, Lokapala akan menghadirkan ciri dan keunikan tersendiri untuk berbagai hal. Sebut saja hero-hero khas Indonesia, mythical beast Indonesia, hingga fitur di dalam game dan posisi monster netral yang unik. Menurut rencana, Lokapala akan dirilis pada bulan Januari 2020 mendatang.

 

Baca Juga:  Lika-Liku Perjalanan Panjang Bigetron RA Menjadi Juara Dunia PUBG Mobile

Leave A Reply

Your email address will not be published.