LokalGame Network | Gaming & Geek Culture From The Future!

Lore GHOST CoD Mobile, Akhir Tragis Simon Riley di Tangan Sang Jendral

0

LokalGame.com Kalian yang sudah bermain Call of Duty mungkin sudah sering mendengar nama karakter ini, Ghost atau Simon Riley yang turut hadir sebagai salah satu tokoh dalam Call of Duty Mobile. Pasti sudah tahu juga kan kisah kelam bagaimana dia dikhianati oleh rekannya sendiri? Berikut kisah lengkap atau lore Ghost CoD Mobile!

Memiliki nama asli Simon Riley, Ghost adalah salah satu anggota pasukan khusus Inggris Raya atau Special Air Service.

Masa Kecil

Simon Riley terlahir di sebuah keluarga yang memiliki masalah, tepatnya di kota Manchester, Inggris. Dia memiliki seorang kakak laki-laki, lalu ibu dan ayah yang sangat kejam.

Sebelum bergabung dengan militer, Simon Riley bekerja sebagai tukang jagal daging di toko daging dekat tempat tinggalnya. Namun setelah tragedi 9/11 atau pengeboman gedung kembar WTC di Amerika, dia memutuskan untuk bergabung bersama dengan militer Inggris.

Dua tahun kemudian tepatnya pada 2003 dia kembali ke rumahnya untuk menemukan kenyataan pahit, bahwa kakak laki-lakinya sudah menjadi seorang pemadat, lalu ibunya yang sering di kasari oleh ayahnya sendiri. Hingga akhirnya dia memutuskan untuk pergi dari rumah itu.

Karir Militer

Simon “Ghost” Riley menjalankan sebuah misi berbahaya dengan menyerang sebuah kartel narkoba yang di pimpin oleh Manuel Roba, namun misi tersebut tidak berjalan sebagaimana mestinya. Simon dan rekannya mengalami kegagalan yang cukup pahit setelah dikhianati oleh atasannya sendiri.

Tertangkap bersama dua rekannya yang lain, Simon dibawa ke sebuah fasilitas penyiksaan. Disiksa dan dicuci otaknya Simon beserta kedua rekannya akhirnya dikubur hidup-hidup oleh penyiksanya dan dikira sudah mati, ternyata Simon masih hidup dan bisa kabur dari fasilitas tersebut.

Setelah empat bulan melalui masa pemulihan Simon Riley mencoba bergabung bersama dengan militer namun harus menghadapi kenyataan bahwa dia tidak bisa diterima lagi karena masalah emosional yang dia alami.

Hingga pada akhirnya seluruh anggota keluarga bermasalah miliknya dibunuh oleh mantan rekannya pada saat berada di militer, yaitu Kevin Sparks yang merupakan penghianat pada saat misi pengejaran Manuel Roba.

Setelah berhasil membunuh Kevin Sparks dan Marcus Washington, akhirnya Simon Riley memutuskan untuk menuntaskan sebuah misi yang sempat gagal dia jalani, yaitu mencari dan memusnahkan gembong narkoba milik Manuel Roba.

Setelah berhasil dalam menghancurkan gembong narkoba milik Manuel Roba tanpa tersisah, kabar ini sampai ke telinga General Shepherd yang di mana dia lalu merekrut Simon ke dalam Task Force 141 bentukannya, di sinilah Simon mendapatkan nama alias barunya yaitu Ghost.

Pada saat tergabung dalam organisasi ini, banyak operasi militer terkenal terjadi dan mungkin kalian para pecinta CoD tahu akan hal ini. Seperti Operations Kingfish, Operations Rio De Janiero, Infiltrations Russian Oil Rig and Rescue Prisoner 627Infiltrations Rusian Submarine Base.

Akhir Cerita sang “Hantu”

Lalu yang terakhir dan paling membekas adalah, The Search of Vladimir Makarov and Death. Karena pada operasi militer ini, Simon “Ghost” Riley menghembuskan nafas terakhirnya setelah dengan kejam dibunuh oleh General Shepherd yang merekrut dirinya masuk ke dalam Task Force 141.

Dia ditembak oleh General Shepherd dengan menggunakan Magnum .44 tepat di dadanya dari jarak yang sangat dekat, lalu rekannya Roach juga mengalami nasib yang sama dan hingga akhirnya mayat dari keduanya dibakar oleh Shepherd.

Itulah tadi Lore GHOST CoD Mobile yang berakhir cukup tragis, dikhianati lagi untuk yang kedua kalinya oleh rekan satu timnya sendiri.

Baca Juga:  Status FB CEO EVOS Esports Sinyalkan Bubarnya Tim Dota 2?

Leave A Reply

Your email address will not be published.