LokalGame Network | Gaming & Geek Culture From The Future!

Luminaire Sinyalkan Ada yang Pisah Jalan dengan EVOS Legends Setelah M1?

0

LokalGame.com  EVOS Legends merupakan salah satu tim terbaik saat ini di Mobile Legends Bang Bang. Begitu pula di M1, mereka  merupakan salah satu tim yang menjadi favorit untuk memenangkan turnamen terbesar Mobile Legends ini.

Di babak playoff sendiri, EVOS Legends berhasil mengalahkan Burmese Ghouls di upper bracket dan akan bertemu dengan RRQ di babak upper bracket final dalam pertempuran Best of 5.

Kami berhasil mendapat kesempatan untuk bertanya kepada Luminaire seputar EVOS Legends dan M1 tentunya.

Bertanya seputar strategi, Luminaire mengatakan kalau inti strategi dari EVOS Esports adalah persiapan yang matang sebelum pertandingan. Mereka selalu berlatih keras sehingga siap saat melancarkan permainan mereka.

“Persiapan yang matang, plan nya berjalan dengan lancar. Yang penting persiapannya yang matang,” Jawab Luminaire kepada kami.

Bertanya seputar Burmese Ghouls, Luminaire memberikan pujian kepada mereka. Meski demiikian, Luminaire mengatakan kalau mereka sudah me-review permainan mereka sehingga bisa mengalahkan mereka.

“Mereka bagus. Tapi kita sudah mereview permainan mereka dan mereka menggunakan gameplay yang sama jadi ada sedikit info dan pandangan mereka akan bermain seperti apa,” Jawab Luminaire

Terkait peluang mereka memenangkan pertandingan melawan RRQ, Luminaire tetap rendah hati dan mengatakan kalau masih 50-50. Tidak ada yang tahu siapa yang kalah dan menang.

“50-50 lah ya. Tidak ada yang tahu siapa yang menang atau kalah,” Jawab pemain yang bernama asli Ihsan ini.

Melihat tim-tim di lower bracket, semua tim M1 mempunyai peluang yang sama untuk melaju ke babak selanjutnya, akan tetapi ada 1 yang menurut Luminaire pasti bisa melaju.

“Ga tau, M1 ini banyak sekali tim-tim yang tidak bisa diantisipasi. 10s Gaming Plus si yang menurut aku bisa lolos,”  Jawab Luminaire.

Terakhir, terkait harapan untuk EVOS setelah M1, ada satu pernyataan yang menarik dari Luminaire.

“Harapan untuk EVOS adalah juara M1, Semoga setelah M1 tetap sukses meski nanti beda jalan kalau ini last season kalian ya harus menang. Pensiun dengan kemenangan,” Jawab dirinya.

Itulah hasil wawancara dengan salah satu personil EVOS Legends, Luminaire. Menarik ya pernyataanya?

Baca Juga:  Duh! Call of Duty: Modern Warfare Kena Protes Warga Rusia, Kenapa?

Leave A Reply

Your email address will not be published.