LokalGame Network | Gaming & Geek Culture From The Future!

Lylia Sulit Dikalahkan? Hantam si Kecil Tengil Dengan 5 Hero Counter Ini!

0

Ga usah tengil-tengil dah jadi bocah

Lokalgame.com – Apa yang paling sering ditanyakan oleh para pemain Mobile Legends pada saat hero baru hadir selain build dan juga hero combo tentunya? Sudah jelas “gan ini gimana cara ngalahinnya dah!” Nih kita bagi tips cara ampuh mengalahkan Lylia, yaitu dengan menggunakan hero counter Lylia berikut ini.

Seperti yang kita ketahui, Lylia merupakan hero mage dengan kemampuan nuke yang memiliki damage super besar jika dibandingkan dengan hero mage lain. Terdengar sangat kuat dan menakutkan bukan? Akan tetapi dia memiliki beberapa kelemahan.

Setidaknya ada dua kelemahan dari Lylia yang bisa kalian manfaatkan untuk mengalahkannya jika bertemu di medan pertempuran.

Yang pertama adalah ketidakmampuan dari Lylia untuk mengontrol pergerakan lawan sehingga sangat mudah untuk menghindari rentetan kombo shadow crystal yang dilepaskan.

Kedua adalah Lylia tidak akan bisa selamat dari hero yang memiliki kemampuan crowd control di atas tiga detik. Meskipun memliki Blackshoes, dia hanya bisa kembali ke empat detik terakhir. Jadi jika terkena lock lebih lama dari itu maka blackshoes tidak akan berguna sama sekali.

1. Franco

hook

Hero yang satu ini memang dibilang agak sedikit sulit digunakan. Pasalnya hook kalian harus bisa dengan tepat mengenai Lylia kemudian kalian kombokan dengan Bloody Hunt agar dia tidak bergerak.

Kita memilikiwaktu  sekitar 3,6 hingga 3,8 detik waktu untuk menghentikan gerak dari Lylia. Kombo Iron Hook pada jarak maksimal ditambah dengan flicker ke belakang sudah memiliki durasi 1,8 hingga 2 detik ditambah 1,8 detik dari Bloody Hunt.

 

2. Saber

hero sering dipilih di MPL
Sengaja karena penulis lebih suka Saber yang ini <3

Hero kedua yang bisa juga kita gunakan untuk mengalahkan Lylia adalah Saber. Meskipun sudah meredup pamornya di kancah turnamen resmi, Saber bisa kalian mainkan jika ingin mengalahkan Lylia dengan mudah.

Kalian bisa menjaga jarak dengan menggunakan Flying Sword serta jika ada rekan satu tim yang bisa membantu untuk menculiknya. Triple Sweep bisa kalian lepaskan ke arah Lylia dan diikuti dengan burst damage lain dari rekan tim yang berada di dekat kalian.

3. Chou

Build Chou Mobile Legends

Sudah bukan rahasia lagi kalau Chou adalah satu dari dua hero di Mobile Legends yang bisa kita gunakan untuk meng counter hampir semua hero yang ada. Tapi selain itu juga kemampuan disable yang dimiliki Chou terbilang cukup lama dan bisa membuat skill Blackshoes Lylia menjadi tidak berguna.

Menggunakna kombo  Way of Dragon ditambah dengan Jeet Kune Do bisa dipastikan Lylia akan langsung kalian hilangkan dari peta permainan. Selain itu gerakan Chou yang sangat lincah bisa membuat Lylia kebingungan untuk menentukan timing kapan menggunakan Blackshoes atau flicker yang dia punya.

 

Baca Juga:  Unik! Lima Pro Player DOTA 2 Ini Memiliki Julukan Lucu dari Fans Tiongkok

4. Kaja

Pada poin ketiga kita sempat menyebutkan kalah Chou adalah satu dari dua hero di Mobile Legends yang memiliki kemampuan untuk bisa meng counter hampir semua hero yang ada. Lalu siapa hero kedua yang juga memiliki kemampuan yang sama?

Kaja bisa dengan mudah maju menerjang Lylia bahkan ketika dia sudah memasang trap sekalipun. Dengan menggunakan Divine Judgement pergerakan Lylia akan terhenti selama 1,5 detik sehingga membuat dia tidak bisa menggunakan Blackshoes miliknya.

5. Akai

hero tank terkuat mobile legends

Bisa dibilang mungkin Akai adalah satu-satunya hero yang memiliki durasi disable stun yang paling lama. Selain itu juga kemampuan tersebut juga memiliki area of effect yang cukup luas.

Durasi stun yang dihasilkan oleh Hurricane Dance bisa membuat Lylia tidak berkutik jika kalian berhasil memojokan dia ke arah tembok. Kalian juga bisa mengunci lebih dari satu hero dengan menggunakan skill yang satu ini loh.

Leave A Reply

Your email address will not be published.