LokalGame Network | Gaming & Geek Culture From The Future!

Mafia Trilogy Bocor di PlayStation Store Australia

Game yang belum resmi dapatkan trailernya tersebut muncul di PlayStation Store Australia.

Beberapa hari yang lalu, 2K Games dan Hangar13 umumkan kembalinya seri Mafia yang informasi resminya direncanakan untuk diumumkan malam ini. Namun kesalahan teknis dari pihak terkait membuat gamenya bocor terlebih dahulu. Salah satunya adalah PlayStation Store Australia yang mendadak memasukkannya dalam daftar game baru.

Melalui postingan user reddit bernama AIeNNatioN, ia mendapati bahwa laman Mafia Trilogy telah muncul di PlayStation Store Australia. Harga gamenya juga telah muncul yakni sekitar AU$ 99.95 atau setara dengan 960 ribu rupiah. Sayang, laman tersebut langsung ditake-down setelah postingan mengemuka.

Hal yang sama juga terjadi pada Mafia 2 Definitive Edition dan Mafia 3 Definitive Edition yang dilaporkan oleh DualShockers sempat mengemuka di store yang sama. Sayangnya, laman Mafia 2 Definitive Edition akhirnya juga harus ditutup hingga pengumuman resmi dari 2K mengemuka. Sementara, laman seri ketiganya masih bertahan namun dengan mematikan fitur untuk dapatkan Definitive Edition.

2K Games tentu ingin menghindari player memainkan maupun mengetahuinya sebelum mereka resmi mengumumkannya. Namun dengan kebocoran yang telah mengemuka, sepertinya kamu yang telah lama menjadi fans serinya akan bisa menikmati wajah baru dari game dengan keluarga yang menjadi temanya tersebut nanti malam.

Baca Juga:  Terbaik! Aerowolf Team One Juarai PUBG Legion of Champions IV 2019!