LokalGame Network | Gaming & Geek Culture From The Future!

Main Barbar? Ini Map CODM Yang Cocok Untuk Cari Kill dan Hantam Lawan!

0

LokalGame.com Beberapa minggu yang lalu, Call of Duty Mobile atau kita sebut CODM diumumkan. Garena sebagai publisher membawa game ini ke Indonesia. Hasilnya? Mungkin bisa dibilang sejauh ini cukup sukses bahkan mampu menggoyang dominasi dari PUBGM.

Sebagai sebuah game online, CODM menyajikan banyak sekali fitur mulai dari season pass, berbagai map, hingga persenjataan yang memanjakan playernya. Tapi kali ini, LokalGame.com bakal fokus untuk membahas mengenai map paling dahsyat di CODM.

Map-map yang ada ini didasari pada franchise COD versi console dan PC. Nah, apa saja map paling asyik di CODM? Berikut ulasannya!

Hijacked

Harus diakui Hijacked merupakan salah satu peta menarik bahkan salah satu yang terbaik di CODM. Map ini cukup ikonik dan memiliki desain yang dahsyat. Ya, Hijacked merupakan sebuah kapan pesiar yang sedang berlayar.

Map ini biasanya membuat gamer harus bertarung dengan jarak dekat yang cukup intens. Jika kalian adalah tipe gamer cepat, memilih map ini adalah pilihan tepat.

Nuketown

Nuketown merupakan salah satu peta yang cukup dicintai di franchise yang satu ini. Sama seperti Hijacked, peta ini menawarkan pertarungan jarak dekat. Sejak pertama diluncurkan di COD: Black Ops, Nuketown telah mengalami beberapa remake.

Ya, peta ini menyajikan landscape sebuah perkotaan kecil nan sederhana yang tentu saja berubah drastic menjadi arena yang dahsyat ketika pertempuran berlangsung.

Standoff

Map ini terinspirasi dari kota kecil di perbatasan China dan Kirgistan. Map ini menjadi salah satu map CODM terbaik yang tentu berasal dari COD versi console dan PC. Map ini cukup luas sehingga kalian bisa melakukan sedikit roaming untuk menemukan musuh yang ada.

Crash

Jika kalian ingin map yang membuat kalian harus beraksi, mungkin Crash adalah jawabannya. Ini merupakan map yang cukup besar dengan layout sebuah helicopter yang jatuh. Banyak sekali ruangan sempit dan titik buta yang kalian temui di map ini.

Crash harus diakui sebagai salah satu map CODM terbaik yang pernah dibuat.

Firing Range

Firing Range harus diakui menjadi salah satu map CODM terbaik yang pernah dibuat. Firing Range adalah map yang memiliki banyak zona terbuka, namun memiliki banyak sekali spot tembak. Kalian bisa melakukan eksplorasi namun harus waspada dari para musuh yag mampu menembak dari jauh.

 

Baca Juga:  Rusuh Banget! Mode Free For All Hadir di Call of Duty Mobile

Leave A Reply

Your email address will not be published.