LokalGame Network | Gaming & Geek Culture From The Future!

Man 2 Model Medan Menangkan Kompetisi AOV Youth National Esports Championship 2019

0

LokalGame.com MAN 2 Model Medan berhasil menjadi pemenang dari kompetisi Arena of Valor Youth National Esports Championship 2019. Mereka akan menemani SMK Muhammadiyah 1 Kepanjen Malang di cabang Free Fire sebagai pemenang dari kompetisi antar sekolah ini.

Perjalanan MAN 2 Model Medan pun tidak bisa di bilang mudah. di semi final, mereka harus melalui pertarungan yang saling bertukar momentum dan berlangsung hingga 20 menit melawan SMA 1 Nagreg Jawa Barat.

Meski demikian, satu kesalahan yang dilakukan SMA 1 Nagreg Jawa Barat adalah membiarkan Pasukan MAN 2 Model mencapai late game sehingga mereka bisa melakukan comeback dan menghapus keunggulan dari SMA 1 Nagreg Jawa Barat.

Di pertandingan final melawan SMK TI Garuda Nusantara Cimahi, MAN 2 Model Medan harus tertinggal 1-0 terlebih dahulu berkat kemampuan dari Jungler SMK TI Garuda Nusantara, Eryx.

Namun, di pertandingan kedua, seperti terbangun dari tidurnya, MAN 2 Model Medan berhasil mengembalikan keadaan dengan mengandalkan timing power spike dari jungler mereka.

Di babak ketiga, hal yang sama pun terjadi, MAN 2 Model Medan yang mempunyai Lindis pun bermain cukup aman dan mulai menginjak keagresifan mereka setelah Lindis mencapai item penting yang dibutuhkan dirinya.

Alhasil, game ketiga berhasil mereka amankan sekaligus membawa pulang piala dari Youth National Esports Championship 2019!

Itulah pemenang dari Youth National Esports Championship 2019, selamat kepada MAN 2 Model Medan!

Baca Juga:  PUBG Corp Tunjukkan Cara Mereka Menangkap Cheater

Leave A Reply

Your email address will not be published.