LokalGame Network | Gaming & Geek Culture From The Future!

Mantap! Tim Indonesia Lolos ke Babak Perempatfinal AIC 2019

0

LokalGame.com, EVOS Esports merupakan tim yang menjadi perwakilan Indonesia pada turnamen AOV International Championship (AIC) 2019. Hebatnya, tim Indonesia lolos ke babak perempatfinal, dan akan menghadapi negara ini.

Group Stage AOV International Championship (AIC) 2019 telah usai diselenggarakan pada tanggal 11 November kemarin.

Total 8 Tim AOV terbaik dunia berhasil melangkah ke babak Perempatfinal dan semakin siap untuk memperebutkan total hadiah sebesar USD 500 ribu, atau setara dengan Rp7 miliar.

Salah satu tim yang lolos adalah EVOS Esports

Tim Indonesia yang diwakili oleh EVOS Esport merupakan salah satu dari delapan tim tersebut setelah menuntaskan Group Stage di posisi keempat dengan 4 kemenangan dan 6 kekalahan.

Kedelapan tim tersebut akan bertanding di babak Perempatfinal pada tanggal 14-17 November 2019 mendatang.

 

Dari Grup A, 4 tim yang berhasil lolos adalah Hong Kong Attitude (Chinese Taipei), HTVC IGP Gaming (Vietnam), ahq e-Sports Club (Thailand), dan EVOS Esports (Indonesia).

Sedangkan dari Grup B adalah Buriram United (Thailand), Team Flash (Vietnam), One Team Esports (Chinese Taipei), dan Unsold Stuff Gaming (Jepang).

EVOS Esports akan menghadapi tim dari negara ini

Pada babak Perempatfinal AIC 2019 nanti, EVOS Esports akan melawan pemuncak klasemen Grup B, yaitu Buriram United.

Tim asal Thailand tersebut tentu tidak bisa dianggap remeh, karena mereka menuntaskan babak Grup dengan mengantongi 9 kemenangan dan 1 kekalahan.

Kedua tim akan bertarung pada tanggal 16 November 2019 pukul 12:00 WIB dengan menggunakan format pertandingan Best of 7 (BO7) dan Global Ban Pick.

Terkait lawannya tersebut, Jungler EVOS Esports, Satria “Wiraww” Adi Wiratama meminta rekan-rekan satu timnya untuk terus waspada.

Menurut aku seluruh pemain dari Buriram United itu harus diwaspadai. Jungler mereka, Sanpett FirstOne Marat bisa menjadi pemain yang paling berbahaya.”

Baca Juga:  Akan Hadir di Advance Server, Intip Bocoran Map Terbaru Free Fire di Sini!

Dia memiliki kemampuan mekanik yang sangat baik dan bisa menjadi pemimpin bagi seluruh rekannya,” ujar Wiraww saat ditemui langsung di Bangkok, Thailand, seperti yang dikutip dari press release yang LokalGame dapatkan.

Sebagai informasi, kamu bisa menyaksikan keseruan pertandingan AIC 2019 melalui Live Streaming di kanal YouTube Garena AOV Indonesia.

 

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.