LokalGame Network | Gaming & Geek Culture From The Future!

Mantap! Timnas AOV Indonesia Melaju ke Final Upper Bracket Sea Games 2019!

LokalGame.com  Satu kabar baik hadir dari nomor AOV cabang esports di Sea Games 2019. Setelah melalui babak tie breaker akhirnya timnas AOV Indonesia dipastikan melaju ke babak final upper bracket!

Adapun kepastian ini didapatkan setelah Indonesia menang dua kali melawan Malaysia dan Laos di babak tie breaker.

Babak tie breaker harus dijalani oleh tiga negara yaitu Indonesia, Malaysia, dan Laos karena ketiganya memiliki poin yang sama dan catatan rekor yang sama di penyisihan grup B.

Indonesia, Malaysia, dan Laos saling berbagi hasil 1-1 ketika bertemu satu sama lain, dan sama-sama menang 2-0 atas Singapura yang menjadi juru kunci.

Pada babak tie breaker yang berlangsung dalam format BO 1, Indonesia berhasil menang atas Malaysia dan Laos sehingga menjadi pemuncak grup B.

Di babak final upper bracket, Indonesia akan berhadapan dengan Thailand (juara grup A). Menurut jadwal, pertandingan akan berlangsung pada tanggal 8 Desember 2019 pada pukul 14:15 WIB.

Sementara runner up grup B didaparkan oleh Malaysia dan akan bertanding di lower bracket melawan Vietnam (runner up grup A).

Hasil melaju ke final upper bracket, artinya Indonesia dipastikan akan mendulang medali di nomor AOV, karena secara skema, minimal Indonesia finish di urutan tiga. Namun tentunya peluang mendapatkan emas adalah yang terbaik!

 

Baca Juga:  Cuma Anak 90-an yang Tahu Istilah Game Berikut Ini!