LokalGame Network | Gaming & Geek Culture From The Future!

Mantul! RRQ, BOOM, dan EVOS Sudah Punya Divisi COD Mobile

0

LokalGame.com Siapa sih yang enggak tahu gim populer ini? Yup! Call of Duty (CoD) Mobile merupakan salah satu gim yang saat ini sering banget dimainkan oleh pecinta gim dunia, khususnya Indonesia.

Gim yang baru dirilis pada Selasa, (1/10) lalu ini, memang sukses merebut perhatian pecinta gim. Dengan fitur menarik, serta gameplay seru, enggak heran kalau CoD Mobile sedang digandrungi oleh para pecinta gim.

Bahkan nih, saking populernya, banyak tim esports khususnya di Indonesia, yang sudah membuat divisi CoD Mobile di dalamnya loh. Mau tahu, tim esports apa saja yang sudah mempunyai divisi CoD Mobile? Simak saja yuk, seperti yang dilansir dari berbagai sumber.

RRQ (Rex Regum Qeon)

Tim esports Indonesia yang satu ini, pasti sudah enggak asing lagi deh di telinga kamu. Didirikan pada Oktober 2013 lalu, RRQ sebenarnya mempunyai banyak divisi di dalamnya.

Sebut saja seperti divisi Mobile Legends: Bang Bang (MLBB), Dota 2, Point Blank, Free Fire, Player Unknown’s Battleground (PUBG), FIFA 19, hingga Fortnite.

Namun kini, RRQ kembali melebarkan sayapnya loh. Yup! Dengan hadirnya CoD Mobile di Indonesia, kini RRQ menjadi salah satu tim esports Indonesia yang punya divisi gim FPS (First Person Shooter) ini.

BOOM Esports

Tim yang sebelumnya dikenal dengan nama ‘BOOM.ID’ ini, memang merupakan salah satu tim esports yang sudah dikenal. Sama seperti RRQ, BOOM Esports juga memiliki banyak divisi yang fokus kepada satu gim.

Dan kini, BOOM Esports kembali membuka divisi baru loh. Yup! Sekarang, mereka membuka divisi CoD Mobile.

EVOS Esports

Tim yang didirikan pada Agustus 2016 lalu ini, menjadi salah satu tim esports yang juga membuka divisi baru, CoD Mobile.

Walaupun sebelumnya, EVOS Esports sudah mempunyai banyak divisi di dalamnya. Sebut saja seperti Mobile Legends, Arena of Valor (AOV), PUBG Mobile, Free Fire, hingga League of Legends (LOL).

Sebagai informasi, tim esports di atas nyatanya ikut ke dalam turnamen online terbuka dengan tema “Call of Duty Mobile Warfare” loh. Jadi enggak sabar ya, untuk melihat aksi mereka bertarung di turnamen nanti, dan melihat anggota pemain dari masing-masing tim.

Baca Juga:  Rekap MPL Season 4 Day 2 Week 1, Main Agresif, Bigetron Kalahkan Geek Fam ID dengan Skor 2-1

Leave A Reply

Your email address will not be published.