LokalGame Network | Gaming & Geek Culture From The Future!

Mau Bikin Musuh Auto Kesal? Gunakan Kombinasi Perk COD Mobile Ini!

0

LokalGame.com, Mau Bikin Musuh Auto Kesal? Gunakan Kombinasi Perk COD Mobile Ini!. Auto pake Ghost lah!

Salah satu fitur unik di COD Mobile adalah keberadaan Perk yang bisa digunakan sebelum bermain dan memberi atribut khusus kepada pemain. Dari sekian banyak Perk, ada beberapa yang bisa bikin kesal musuh loh!

Setidaknya ada 18 jenis Perk yang terbagi dalam tiga golongan dengan penandaan warna yaitu merah, hijau dan biru.

Ketiga kategori ini dikombinasikan satu sama lain sehingga menghasilkan atribut unik yang disesuaikan dengan cara main kamu.

Ada yang cocok untuk sniper, ada yang cocok untuk rusher, ada yang cocok untuk senjata jarak dekat, demikian juga untuk senjata jarak menengah dan jauh.

Namun yang paling unik adalah kombinasi Perk ini yang selain menguntungkan kamu, juga bisa membuat musuh kamu sesal! Apa saja Perk yang dikombinasikan?

Ghost

Pertama adalah Perk Ghost. Begitu mengesalkannya, Perk ini masuk dalam banned list Perk yang dilarang ketika mengikuti turnamen bahkan skrim sekalipun.

Efek dari Perk ini akan akan membuat kamu tidak terdeteksi ketika musuh menggunakan UAV!

Bayangin kalau jadi musuh, udah susah-susah dapat scorestreak UAV, malah enggak bisa ngedeteksi musuh!

Dead Silence

Berikutnya adalah Dead Silence. Perk ini paling digemari oleh rusher yang bergerak maju atau memutar untuk mendekati lawan.

Efek dari Perk ini adalah mengurangi suara gerakan. Dengan begitu, kamu akan sulit dideteksi oleh musuh ketika mendekatinya!

Siapa yang enggak kesal ketika dirasa aman, tidak ada suara step yang jelas, tau-tau sudah diserang musuh yang mendekat!

Agile

Selanjutnya adalah Agile. Mungkin kamu masih ada yang bertanya-tanya kenapa Agile bisa membuat musuh kesal? Ini jawabannya.

Perk Agile akan mempercepat waktu mengambil aim dan waktu aim setelah berlari!

Musuh sudah membidik kamu ketika kamu berlari, lalu musuh menembak kamu dan kamu sadar musuh ada dimana serta langsung membalas dan menang atas musuh. Pasti musuh kamu jadi keki!

Dia yang duluan membidik dia yang duluan menembak, tapi malah mati karena kamu bisa dengan cepat melakukan aim setelah berlari!

Itu dia tiga Perk di COD Mobile yang bisa membuat musuh kamu kesal ketika kamu gunakan. Kamu ada rekomendasi Perk lainnya?

Baca Juga:  Bigetron RA Chicken Dinner 3 Kali di Hari Kedua PMCO Final Global Fall Split

Leave A Reply

Your email address will not be published.