LokalGame Network | Gaming & Geek Culture From The Future!

Mau Nonton Langsung? Berikut Harga Tiket Mobile Legends M1 World Championship 2019

0

LokalGame.com Selama ini kita mungkin tahu kalau MSC adalah gelaran atau ajang tertinggi di Mobile Legends namun sesuai dengan janji Moonton akan ada ajang yang lebih tinggi lagi, jadi buat kalian yang ingin melihat tim dari Indonesia bermain berikut harga tiket Mobile Legends M1 World Championship 2019.

Seperti yang kita ketahui bersama bahwa Mobile Legends M1 World Championship 2019 merupakan ajang tertinggi yang memperebutkan gelar juara di Mobile Legends, total akan ada lebih dari 14 tim dari 14 negara yang akan bertanding.

tiket mobile legends m1

memperebutkan total hadiah atau prizepool senilai USD 250.000 atau setara dengan Rp 3,6 miliar, pertandingannya sendiri akan berlangsung dari tanggal 15 hingga 17 November 2019 di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia.

Masih menjadi misteri kenapa Malaysia terpilih menjadi tuan rumah, mengingat Indonesia adalah negara yang memiliki jumlah penggemar Mobile Legends terbesar serta tidak boleh lupa kita adalah negara pertama yang menerapkan sistem liga franchise.

Kalian yang ingin nonton langsung untuk mendukung tim Indonesia serta sekalian jalan-jalan, bisa langsung memesan tiket masuknya.

Tiket masuk M1 World Championship 2019 sudah bisa kalian beli dan dapatkan di webiste resmi M1 World Championship 2019, tersedia tiga macam jenis tiket yaitu Bronze, Silver dan juga Gold.

Untuk harganya sendiri sudah jelas berbeda, baik dari masing-masing kelas, lalu durasi tiket hingga harga pre -pruchase atau early bird dengan harga on the spot.

tiket mobile legends m1

Seperti yang bisa kalian lihat untuk tiket harian hanya tersedia di dua kategori, yaitu Bronze dan juga Silver serta harganya pun bisa dibilang relatif mahal kecuali memang kalian hanya ingin datang di hari tertentu saja dan kalian tidak bisa membeli secara awal alias harus on the spot.

tiket mobile legends m1

Lalu untuk tiket tiga hari yang memungkinkan untuk memberikan akses masuk kepada kalian selama tiga hari pagelaran main event M1 World Championsip 2019 ini berlangsung, terdapat tiga macam tiket yaitu Bronze, Silver dan Gold.

Untuk harganya sendiri juga bisai dibilang relatif murah, hanya RM 99 atau Rp 333 ribu.

Lalu untuk fasilitasnya sendiri bagaimana? Jelas akan ada perbedaan yang mencolok untuk setiap kelas atau tier tiket yang kalian miliki, berikut perbedaannya.

tiket mobile legends m1

Selain perbedaan fasilitas juga ada perbedaan penemapatan tempat duduk, yang di mana jelas gold tier akan dapat tempat duduk lebih oke ketimbang silver dan juga bronze.

tiket mobile legends m1

Tertarik untuk datang dan mendukunt tim dari Indonesia? Buruan pesan tiketnya sekarang juga, selain itu kalian bisa sekalian jalan-jalan ke Malaysia loh!

Baca Juga:  TPP vs FPP di COD Mobile. Apa Bedanya? Lebih Bagus yang Mana?

Leave A Reply

Your email address will not be published.