LokalGame Network | Gaming & Geek Culture From The Future!

Mega Man X Kembali, Tuju Mobile

0

Lokalgame.com – Tentu menggembirakan melihat sosok robot biru ikonik industri game – Mega Man kembali mendapatkan perhatian dari sang empunya – Capcom. Setelah hype tak terbayarkan yang meliputi Mighty No.9, Capcom sepertinya menyadari bahwa pasar untuk game action platformer dengan tingkat kesulitan tinggi seperti ini masih besar. Seri terbarunya – Mega Man 11 menawarkan cita rasa klasik dengan pendekatan visual yang lebih modern, membuat para fans kian mengantisipasi proyek Mega Man selanjutnya dari Capcom. Bagi Anda yang menunggu bangkitnya seri “X”, ini mungkin berita baik dan buruk bagi Anda.

Fans memang menantikan kehadiran seri terbaru Mega Man X yang harus diakui, “ditinggalkan” Capcom untuk waktu yang cukup lama. Berita baiknya? Seri ini akhirnya kembali. Berita buruknya? Mungkin tidak dalam format yang Anda inginkan. Capcom secara resmi mengumumkan Mega Man X Dive – sebuah seri game mobile yang akan dirilis untuk Android dan iOS dengan format free to play. Ceritanya sendiri berpusat pada kekacauan di Deep Log – dunia digital dimana semua game Mega Man X disimpan. Capcom Taiwan sendiri menyebut Mega Man X Dive ini sebagai game action RPG.

Capcom Taiwan mengumumkan Mega Man X Dive yang ditujukan untuk platform mobile.

Sayangnya, Capcom Taiwan sendiri masih belum berbagi detail kira-kira kapan game ini akan dilepas ke pasaran atau apakah ia akan tersedia secara global atau tidak. Bagaimana menurut Anda? Lega karena Mega Man X masih mendapat perhatian atau justru kecewa ia bangkit menjadi game mobile?

 

Baca Juga:  TyLoo & Grayhound Menuju StarLadder Berlin Major 2019

Leave A Reply

Your email address will not be published.