LokalGame Network | Gaming & Geek Culture From The Future!

Mengapa Pochinok Jadi Tempat Landing Favorit di Free Fire? Ini Alasannya!

0

Inget, di Pochinok ya lur.. bukan di Mpok aci!

Lokalgame.com – Dalam bermain game battle royale seperti Free Fire, landing merupakan salah satu hal yang paling penting. Nah Pochinok di Free Fire biasanya menjadi wilayah favorit untuk landing.

Mengapa banyak gamer yang bermain Free Fire memilih Pochinok sebagai tempat landing? Tentu ada alasan tertentu yang pastinya berkaitan dengan kemungkinan menang dan Booyah di Free Fire.

Hal pertama yang menjadi alasan mengapa harus landing di Pochinok adalah letak kota ini yang berada di posisi yang cukup strategis dan dekat tengah-tengah map.

 

 

Dengan mengambil posisi dekat tengah map, kita jadi memiliki banyak tujuan untuk bergerak. Selain itu, kemungkinan untuk aman berada di dalam area perang juga akan semakin tinggi.

Alasan kedua mengapa Pochinok jadi lokasi landing favorit adalah cukup banyaknya bangunan di kota ini. Bangunan-bangunan ini bisa menjadi tujuan awal untuk menjaga diri dari area terbuka.

Ketika landing di area terbuka, kemungkinan kita akan diincar oleh musuh sangat besar. Apalagi ketika posisi kita terlambat landing dan musuh sudah memiliki keunggulan dalam hal senjata.

 

 

Hal ketiga yang menjadikan Pochinok jadi area favorit untuk landing apalagi kalau bukan iming-iming senjata dan loot yang menjanjikan.

Ingat, Free Fire adalah game berperang, bukan game berkelahi. Senjata menjadi hal penting untuk dimiliki. Selain itu, item-item penunjang lainnya juga diperlukan seperti attachment, granat hingga gloo wall.

 

 

Alasan terakhir yang menjadikan Pochinok sebagai area untuk landing tentunya tidak lepas dari tujuan gamer bermain Free Fire yaitu berperang!

Bisa dikatakan hampir tidak ada damai di Pochinok. Begitu landing, kemungkinan kita bertemu musuh akan sangat besar! Keputusan untuk berperang atau bersembunyi bahkan melarikan diri menjadi sangat krusial.

Dengan belajar melatih keputusan, khususnya ketika skuad, kita juga jadi bisa melatih bermain menggunakan strategi, khususnya ketika menghadapi clutch dikepung oleh musuh.

Nah itu dia alasan-alasan mengapa Pochinok di Free Fire jadi lokasi favorit untuk landing. Karena banyak yang memilih landing di Pochinok, tidak berlebihan juga jika disebutkan bahwa Pochinok adalah lokasi favorit untuk landing kan?

 

Baca Juga:  Kursi Gaming Edisi Worlds League of Legends Sudah Bisa Dibeli!

Leave A Reply

Your email address will not be published.