LokalGame Network | Gaming & Geek Culture From The Future!

Mengapa SMG Jadi Jenis Senjata Favorit di COD Mobile? Ini Alasannya!

0

LokalGame.com  Berbagai macam jenis senjata bisa dipilih untuk digunakan di game COD Mobile. Namun dari sekian banyak senjata, banyak gamer yang menggunakan SMG di COD Mobile.

Ternyata pemilihan penggunaan SMG bukan tanpa alasan. Ada beberapa hal yang membuat gamer lebih memilih menggunakan jenis senjata SMG dibandingkan shotgun, atau bahkan sniper riffle.

Apa yang membuat SMG jadi laris manis di COD Mobile? Berikut alasannya.

Firing Rate Cepat

Kecepatan lontaran peluru menjadi alasan paling utama penggunaan SMG. Dalam pertarungan jarak dekat hingga menengah, SMG sangat ampuh karena mampu dengan cepat menembak target.

Jika diadu cepat dengan jenis senjata lain, jelas SMG adalah pemenangnya. Apalagi dengan adanya senjata MSMC!

Sekali bredet, bisa melontarkan banyak peluru, dan setiap terkena musuh pada jarak ideal (jarak dekat), musuh bisa langsung rontok.

Bermain Agresif

Berikutnya adalah karena kebiasaan dari gamer yang kebanyakan bermain agresif! Yaitu dengan bergerak dan mencari serta mendekati musuh.

Senjata jenis SMG memiliki mobilitas yang sangat tinggi sehingga mendukung untuk bergerak cepat dan agresif menghadapi musuh.

Banyak Area Sempit

Selanjutnya adalah kebiasaan bermain di map yang sempit atau tidak terlalu luas, seperti killhouse, Nuketown atau bahkan Hijacked.

Bahkan untuk map-map yang cukup luas seperti Crossfire dan Crash serta summit, banyak area yang memiliki tembok pembatas dan menjadi keunggulan untuk senjata jenis SMG karena akan lebih dekat bertemu lawan.

Permainan Rotasi Cepat

Berikutnya masih berkaitan dengan mobilitas yaitu kebutuhan rotasi di setiap map. Untuk map yang tidak terlalu luas, pergerakan berpindah tempat atau rotasi yang cepat jelas sangat dibutuhkan.

Dengan lebih cepat melakukan rotasi setelah menghabisi lawan, kita akan tidak terdeteksi dan musuh lain tidak akan sempat mengintai kita.

Peluru Cukup Banyak

Terakhir adalah jumlah peluru yang cukup banyak. Memang tidak sebanyak machine gun, tetapi 30 peluru jelas sudah cukup untuk mem-breded dua hingga tiga lawan dari jarak dekat.

Damage yang besar pada jarak dekat, lontaran peluru yang cepat, dan jumlah peluru yang cukup banyak jelas menjadi modal yang sangat berharga untuk bermain ala Rambo dengan menyatroni lawan!

Itu dia alasan mengapa SMG laris manis di COD Mobile. Apakah kamu salah satu pengguna SMG? Apa alasan kamu menggunakan senjata jenis ini? Sampaikan melalui kolom komentar di bawah ya.

Baca Juga:  Rahasia CoD Mobile yang Wajib Kalian Ketahui, Panjat Rank Itu Sulit!

Leave A Reply

Your email address will not be published.