LokalGame Network | Gaming & Geek Culture From The Future!

Merayakan Halloween, Pro Player LoL ini Bercosplay Sebagai Astolfo!

0

LokalGame.com Halloween menjadi sebuah perayaan di luar negeri yang mana banyak dari mereka yang memakai kostum untuk merayakannya. Salah satu pemain profesional gim moba populer, League of Legends juga merayakan perayaan ini dengan memakai kostum.

Ia adalah pemain dari tim yang telah tersingkir dari Worlds 2019, yaitu Cloud9. Adalah ADC mereka, yaitu Sneaky. Kali ini Sneaky tampil sebagai salah satu karakter trap terpopuler di seri fate, yaitu Astolfo, tidak tanggung-tanggung! Astolfo versi maid dia kenakan saat itu.

Sebelum melanjutkan, izinkan kami memberikan definisi singkat dari trap. Trap adalah sebuah kategori karakter yang mana karakter tersebut berpenampilan seperti wanita, namun ternyata ia adalah seorang pria, dan juga berlaku sebaliknya.

Karakter tipe ini disebut trap karena mereka membuat kita sering merasa “terjebak” setelah mengetahui gender si karakter yang sebenarnya. Kita sering kali menyukai bahkan mencintai karakter tipe trap ini sebelum mengetahui apakah mereka sebenarnya pria atau wanita.

Cosplay Sneaky Sebagai Astolfo

Sneaky menampilkan cosplay Astolfo versi maid ini di akun Twitter miliknya. Ia memakai rambut berwarna pink dan pakaian seperti maid. Bagi kalian yang belum tahu, Astolfo adalah salah satu heroic spirit di seri Fate /Apocrypha.

Di seri tersebut, ia adalah seorang pria yang berpenampilan feminin sehingga cukup banyak penggemar yang mengira karakter ini adalah perempuan. Meskipun versi maid dari Astolfo belum ada secara resmi, sudah banyak fanart yang menampilkan karakter trap populer ini.

Ini bukanlah kali pertama Sneaky memakai kostum Astolfo. Pada Halloween tahun lalu, ia juga menampilkan cosplay dirinya sebagai Astolfo.

Walaupun Sneaky seorang pria, ia sering melakukan cosplay crossdressing. Ia sering melakukan cosplay sebagai champion wanita di LoL. Hebatnya, cosplay dari Sneaky kerap dipuji penggemar karena kemiripan cosplay tersebut dengan karakter aslinya meskipun ia seorang laki-laki.

Hal ini dapat terjadi berkat kekasihnya, yaitu Esther Lynn yang juga seorang make-up artist. Sebelum Worlds 2019, ia memerankan salah satu champion LoL, yaitu Akali versi K/DA. Cosplay tersebut juga cukup banyak menuai pujian dari penggemarnya

Cosplay apa lagi yang kira-kira akan ditunjukkan oleh Sneaky kedepannya? Menarik untuk dinanti!

Baca Juga:  Creator Gim Legendaris Ini Terima Gelar Kehormatan dari Pemerintah Jepang

Leave A Reply

Your email address will not be published.