LokalGame Network | Gaming & Geek Culture From The Future!

MISERY Keluar, Tim Dota 2 Ini Ambil Keputusan Mengejutkan!

0

LokalGame.com, Chaos Esports Club akhirnya resmi melepas pemain terakhir mereka, yaitu MISERY. Rasmus Filipsen alias MISERY menjadi pemain terakhir yang dilepas oleh Chaos Esports Club.

Empat pemain selain MISERY yang berlaga di The International 9, yaitu MatumbamanvtfadedKheZu, dan MiLAN sudah meninggalkan tim yang dulunya bernama Digital Chaos ini.

Matumbaman memutuskan untuk rehat sementara dari Dota 2 Profesional. Kemudian, vtfaded bergabung dengan EHOME. Sementara itu, KheZu dan MiLAN masing-masing telah bergabung dengan tim lain, KheZu bergabung dengan GODSENT, dan MiLAN bermain dengan Team Jinesbrus pada kualifikasi Chengdu Major lalu.

Chaos Esports Club mengumumkan pelepasan MISERY melalui Twitter mereka. Dalam cuitan tersebut, mereka mengucapkan rasa terima kasih mereka kepada pria Denmark berusia 28 tahun itu.

Chaos Esports Club mengatakan bahwa mereka merasa sedih melepas MISERY karena ia telah menjadi anggota tim yang sangat berharga. Mereka juga berharap MISERY dapat meraih kesuksesan dalam karirnya di masa yang akan datang.

Statement CEO Chaos Esports Setelah Melepas MISERY

MISERY sudah menjadi ikon di Chaos Esports Club sejak masih bernama Digital Chaos. Ia berhasil membawa Digital Chaos pada menjadi runner-up The International 6 bersama Resolut1onw33Moo, dan Saksa.

Dalam postingan di website resmi mereka, CEO Chaos Esports Club, yaitu Greg Laird mengatakan “Rasmus (MISERY) sudah berkontribusi lebih dalam pertumbuhan dan pembangunan dari divisi Dota 2 dari Chaos Esports Club sejak awal kelahiran dari klub ini melebihi pemain-pemain lainnya.” 

Greg Laird juga menyebutkan bahwa ia sudah menjadi teman dekat dari MISERY setelah bertahun-tahun mengenal dan bekerja bersama. Ia sangat sedih dan merasa berat untuk melepas MISERY dari tim, namun ia mendoakan yang terbaik untuk karir sahabatnya di masa yang akan datang.

Baca Juga:  Indonesia Juara 1 LINE Lets Get Rich Battle of Nations 2019

Leave A Reply

Your email address will not be published.