LokalGame Network | Gaming & Geek Culture From The Future!

Misterius!? Inilah 7 Misteri tak Terpecahkan pada Spongebob Squarepants

LokalGame.com, Misterius!? Inilah 7 Misteri tak Terpecahkan pada Spongebob Squarepants. Tidak masuk akal tapi menarik untuk dibahas

Kartun Spongebob Squarepants memiliki misteri yang belum terpecahkan loh! Hal-hal yang tidak bisa dipikirkan secara logika pun juga banyak yang terjadi di serial kartun Spongebob.

Di saat kamu menonton kartun Spongebob dan ada part yang membuatmu berpikir “kok bisa gitu ya?“, berarti hal itu masih menjadi misteri.

Pada kesempatan ini, penulis akan membahas mengenai tujuh misteri yang belum terpecahkan pada serial kartun Spongebob Squarepants. Langsung saja simak pembahasannya berikut!

Terlempar dan meledak

Jika seseorang terlempar dari kejauhan, seharusnya hanya berakibat terseret saat mendarat. Tapi, tidak di kartun Spongebob. Yang terjadi adalah justru mengakibatkan ledakan pada orang yang terjatuh.

Padahal, mereka tidak jatuh di sekitar tangki gas atau bensin, bahkan tidak ada pemicu ledakan seperti api atau semacamnya. Sungguh misterius bukan!?

Api dan laut di dalam lautan

Seperti yang kita tahu, dunia Spongebob adalah di dasar lautan. Teman-temannya pun merupakan makhluk hidup perairan seperti bintang laut, cumi-cumi, kepiting, dan sebagainya (walau ada tupai migrasi di sana).

Namun, di beberapa episode menunjukkan adanya api dan laut di dunia bawah laut. Kalau laut masih bisa diterima deh, tapi kalau api di bawah laut sepertinya sudah sangat tidak logis deh!

Box misterius Spongebob dan Patrick

Pada episode Idiot Box, Spongebob dan Patrick bermain imajinasi di dalam kotak televisi yang dipesannya melalui pengiriman pos.

Mereka bisa membuat suara di dalam kotak seperti sedang terjadi sebenarnya. Squidward pun sampai kebingungan bagaimana cara mereka membuat suara tersebut. Misterius sekali bukan!?

Boneka dansa Spongebob

Di saat episode Pearl pergi ke pesta dansa bersama Spongebob, kita yang mengira bahwa Spongebob bisa melakukan tarian yang keren ternyata salah.

Pada akhir episode, Spongebob menjemput dirinya yang ternyata sebuah boneka. Jadi, yang berdansa dengan Pearl adalah sebuah boneka. Bagaimana caranya dia mengendalikan boneka sesempurna itu yaa? Sungguh sangat misterius.

Pukulan berapi menyakitkan

Pukulan berapi menyakitkan adalah sebuah wahana di Glove World yang memacu adrenalin karena meledak saat selesai dijalankan.

Anehnya, Spongebob dan Patrick yang menaikinya tidak terluka sedikitpun. Ditambah lagi tulang belakangnya copot tanpa ada bekas luka sedikitpun. Sungguh tidak logis bukan?

Batu yang bisa dikendarai

Pengiriman pizza Krusty Krab membuat Spongebob dan Squidward harus melakukan perjalanan yang lumayan jauh. Kapal yang mereka kira kehabisan bensin ternyata masih bisa jalan setelah ditendang Squidward.

Hal itu membuat mereka harus mengirim pizza dengan berjalan kaki. Di tengah perjalanan, Spongebob menemukan bongkahan batu besar yang bisa dikendarai (kendaraan nenek moyang menurut sejarahnya). Batu yang bisa dikendari sangat aneh bukan!?

Patrick dihajar tanpa sentuhan

Hal yang paling janggal adalah ketika Patrick dihajar tanpa disentuh siapapun. Patrick membantu Spongebob untuk masuk ke Salty Spitoon dengan berpura pura berkelahi.

Anehnya, Patrick bisa membuat dirinya seperti dihajar sungguhan oleh orang lain. Kira-kira siapa yang menghajarnya ya? Kekuatan psikis Spongebob atau seseorang yang misterius?

Nah itu tadi adalah tujuh misteri yang belum terpecahkan di serial kartun Spongebob Squarepants. Manakah yang paling misterius menurut kamu?

 

Baca Juga:  9 Fakta Bijuu, Para Monster Berekor yang Ada di Serial Naruto!