LokalGame Network | Gaming & Geek Culture From The Future!

Model dari Kratos God of War Dikabarkan Hilang Setelah Tersapu Ombak di Pantai California

Sebuah kabar duka datang dari Shad Gaspard, yang merupakan model dari Kratos di game God of War. Dilansir dari dailymail, mantan pegulat WWE dan juga ahli bela diri martial arts, tersebut dikabarkan hilang terseret ombak pada hari minggu siang saat sedang berenang dipantai Venice, kawasan California, bersama dengan anaknya yang berusia 10 tahun

Sejauh ini, pihak dari team rescue California sendiri masih mencoba melakukan pencarian terhadap model dari pemeran utama dalam game God of War yang dirilis diconsole PS4 tahun 2018 silam. Menurut laporan para team rescue yang melihat kejadian tersebut, saat ombak datang Shad sendiri memerintahkan para tim penyelamat untuk menyelamtakan sang anak terlebih dahulu. Sayangnya, saat sang anak telah berhasil diselamatkan, Shad yang masih berada ditengah laut terbawa ombak besar yang tiba-tiba datang. Hingga berita ini diturunkan, Shad Gaspard sendiri masih dikabarkan hilang. Mari kita berdoa saja semoga, ada kabar baik terkait pria berusia 39 tahun ini.

Sebelumnya, Shad Gaspard sendiri dipercaya oleh pihak Santa Monica studio untuk memerankan Kratos. Shad  sendiri memerankan hampir setiap gerakan bahkan adegan bela diri serta kemampuan mengayunkan kampak Kartos dengan apik berkat dukungan teknologi motion capture.

Baca Juga:  Salah Satu Game Assassin’s Creed Terbaik Akan Digratiskan Minggu Depan!