LokalGame Network | Gaming & Geek Culture From The Future!

Monster Rancher Dirilis Kembali!

0

Lokalgame.com – Sebuah seri revolusioner di masanya, ada sesuatu yang istimewa dan tidak bisa dilupakan begitu saja dari seri pemeliharaan monster – Monster Rancher. Di versi video gamenya, ia menawarkan mekanik inovatif dimana Anda bisa memanggil monster dengan menggunakan keping disc yang setiap darinya, akan berujung menghasilkan monster spesifik. Sementara di jagat anime, ia juga berhasil melepas seri dengan jalinan cerita dan visual yang cukup menarik di kala itu. Sayangnya, seperti halnya sebagian besar franchise populer, ia tenggelam karena tidak lagi dianggap relevan. Setidaknya hingga saat ini!

Secara mengejutkan, nama Monster Rancher kembali! Tidak semuluk sebuah seri baru memang, namun Koei Tecmo baru saja mengkonfirmasikan proses rilis ulang untuk seri pertamanya – Monster Rancer yang sempat dilepas di tahun 1997 silam untuk Playstation pertama. Tidak ada detail dibagi, termasuk platform rilis sekalipun. Namun Koei Tecmo menggunakan kata “Haishin” yang biasanya diasosiasikan dengan rilis versi digital untuk smartphone atau konsol/PC.

Embedded video 

Koei Tecmo sendiri berencana untuk melepas rilis ulang ini di tahun 2019 juga. Tidak ada informasi juga kapan tepatnya berita lanjutan terkait proyek ini akan mulai dibicarakan. Bagaimana dengan anda? Cukup gembira dengan berita ini?

Baca Juga:  Memerangi Kecanduan Gim, Tiongkok Berlakukan Peraturan Ini

Leave A Reply

Your email address will not be published.