LokalGame Network | Gaming & Geek Culture From The Future!

MVP MPL Season 4 Week 2 Bikin Persaingan Sengit!

0

LokalGame.com Seluruh pertandingan MPL week 2 sudah selesai. Banyak kejadian menarik dan menghadirkan deretan MVP MPL season 4 week 2.

Nama-nama ini mencuat setelah permainan menawan bersama timnya ketika menghadapi lawan-lawannya di MPL Season 4 week 2 kemarin.

Ada yang berdasarkan raihan MVP di dalam game, maupun dari keberadaannya yang kerap make play dan membuat timnya meraih kemenangan.

Siapa saja para MVP MPL season 4 week 2? Yuk simak daftarnya di bawah ini.

Rekt
mvp mpl season 4 week 2

Pertama ada sosok marksman berpengalaman yang pada season 4 ini tampil sangat menonjol dibandingkan pemain lain, Rekt.

Menghadapi Genflix Aerowolf, permainan Rekt sulit untuk dibendung. Dengan dukungan dari rekan-rekan setim di EVOS Esports selama pertandingan, Rekt bisa leluasa make play dan memberi damage ke lawan-lawannya.

Arsss

mvp mpl season 4 week 2

Berikutnya ada pemain Alter Ego yang pada week 1 tidak bermain, Arsss. Mungkin banyak yang menyangsikan dan lebih memilih pemain lain sebagai MVP.

Namun keberadaan Arsss, menurut kami, mampu memberikan perubahan yang signifikan dan sering mengambil keputusan penting yang membawa Alter Ego bisa menghabisi juara bertahan, Onic Esports.

Rave

mvp mpl season 4 week 2

Selanjutnya ada pemain Rex Regum Qeon, Rave, yang pantas untuk masuk ke dalam jajaran pemain MVP MPL Season 4 week 2.

Permainan Rave sangat luar biasa ketika menghadapi Geek Fam. Sulit untuk ditangkap, dan sering melakukan inisiasi yang di luar dugaan membuat Rave bermain sangat menonjol.

Alive

mvp mpl season 4 week 2

Selanjutnya ada Alive dari Aura Esports. Bermain luar biasa dengan Karrie dan Granger, Alive bukan hanya menjadi MVP di pertandingan melawan Onic Esports.

Dengan kegesitan dan kesabaran dalam hal farming, serta pastinya peel dan dukungan dari pemain Aura Esports yang lain, Alive bahkan menjadi MVP of the week dari Blackshark!

InstincT

Selanjutnya ada pemain berpengalaman, yang menurut kami, pantas masuk ke jajaran MVP MPL Season 4 week 2, InstincT.

Dengan pengalamannya, InstincT bermain apik di lane, dan mampu memberikan impact yang besar ketika join fight bersama pemain Geek Fam ID yang lain.

Celiboy

mvp mpl season 4 week 2

Terakhir ada nama Celiboy yang bermain sangat konsisten, khususnya di game 2 dan 3 ketika melawan EVOS Esports.

Damage yang besar, serta sering masuk ke fight dengan keputusan waktu yang tepat membuat Celiboy layak menjadi MVP dan ‘memberikan’ kado istimewa kepada Maungzy.

Itu dia deretan MVP di MPL Season 4 week 2. Rekt tampil sangat konsisten. Namun kejutan dan rotasi dari Alter Ego membuktikan bahwa semua pemain di roster utama dan cadangan bukan perihal skill gap.

Siapakah yang akan menjadi MVP di setiap pertandingan MPL Season 4 pada pekan-pekan mendatang?

Baca Juga:  Selain X.Borg, Ini Tiga Hero Support Terbaik di Mobile Legends Versi ONIC Drian

Leave A Reply

Your email address will not be published.