LokalGame Network | Gaming & Geek Culture From The Future!

Natus Vincere Dikabarkan Segera Cari Pengganti Zeus

0

Umur pemain dalam sebuah tim tidak ada yang tahu, seorang pemain bisa jadi hanya numpang lewat dalam tim atau bermain luar biasa lama untuk menjadi ikon dari tim itu sendiri. Terlepas dari banyaknya prestasi dan besarnya kontribusi pemain dalam tim, tidak ada yang tahu masa bakti seorang pemain.

Inilah kabar yang tengah menyelimuti in-game leader tim CS:GO milik Natus Vincere, Danylo “Zeus” Teslenko. berdasarkan informasi yang didapat dari beberapa narasumber, ia akan segera digantikan oleh pemain yang saat ini belum ditentukan.

Isu ini dilaporkan oleh jurnalis kondang Dexerto, Jarek “DeKay” Lewis yang memiliki banyak narasumber yang dekat dengan tim salah satunya adalah Natus Vincere.

Dalam laporan itu juga ditulis bahwa kemungkinan besar Zeus akan bermain bersama tim Natus Vincere untuk terakhir kalinya dalam pagelaran BLAST Pro Series: Moscow 2019 yang akan diselenggarakan tanggal 13 September mendatang. Nasib Zeus di masa mendatang masih abu-abu, apakah ia akan tetap bermain CS:GO, memutuskan pensiun, atau mengambil jabatan baru sebagai pengurus tim.

Selain itu pengganti Zeus juga masih belum jelas, namun beberapa pengamat esports CS:GO mengatakan bahwa pemain tim HellRaiser sekaligus mantan pemain Natus Vincere, Kirill “ANGE1” Karasov berkemungkinan kembali bermain dalam seragam hitam kuning.

Zeus adalah salah satu pemain paling loyal sekaligus ikon dari Natus Vincere CS:GO, ini adalah kali kedua ia bermain di bawah nama organisasi asal Ukraina tersebut. Sebelumnya ia bermain dari tahun 2009 hingga 2016 sebelum akhirnya hijrah ke Gambit Esports untuk bermain selama kurang dari satu tahun dan kembali ke pangkuan Natus Vincere di tahun 2017 sampai sekarang.

Baca Juga:  Bosen Nonton TV? Ubah Tontonanmu dan Simak 5 Streamer Terbaik ini!

Leave A Reply

Your email address will not be published.