LokalGame Network | Gaming & Geek Culture From The Future!

Netmarble Boyong Game Rich Wars ke Indonesia, Siapkan Turnamen Esports Berskala Internasional

0

Lokalgame.com – Netmarble selaku salah satu perusahaan game mobile yang memiliki banyak judul-judul laris di Indonesia, mengumumkan sebuah game baru yang rencananya bakal mereka rilis secara internasional. Game  tersebut adalah salah satu adaptasi Blue Marble (Monopoli) yang berjudul Rich Wars.

Informasi mengenai akan dirilisnya Rich Wars pada bulan April 2019 disampaikan secara langsung oleh Hong In Hwa, yang akrab disapa sebagai Mr. Tiger, selaku CEO dari Netmarble Indonesia pada acara mini gathering yang berlangsung pada hari Selasa lalu, tanggal 2 April 2019.

Sebagai pembuka, Rich Wars akan dirilis di Indonesia terlebih dahulu dikarenakan Netmarble menganggap Indonesia sebagai pasar yang sangat penting untuk bisa mengetahui pencapaian mereka di kalangan gamer di Asia Tenggara.

Rich Wars adalah Board Game terbaru yang diciptakan dengan penuh ambisi oleh Netmarble. Game ini merupakan pencapaian yang luar biasa berdasarkan perkembangan layanan berbagai Board Game selama 15 tahun termasuk game PC “Everybody’s Marble” dan game mobile “Let’s Get Rich” untuk LINE.

Melalui fitur matching secara real-time, kamu bisa mengadu taktik dan strategi dengan para pemain dari seluruh dunia. Permainan akan dimulai dengan dadu dan karakter dasar, tetapi melalui item dengan kemampuan maksimal akan membuatmu jadi lebih kuat dan menang dengan cepat. Bisa dibilang Rich Wars adalah Blue Marble yang jauh lebih terukur ketimbang judul Blue Marble lainnya.

Bermodalkan user pool yang dipercaya bakal besar, Netmarble menggagas turnamen e-sports untuk Rich Wars. Rencananya, Rich Wars bakal memiliki turnamen kota dan nasional di Indonesia. Setelah Indonesia menemukan wakilnya di turnamen tersebut, Netmarble bakal menggelar turnamen skala Asia Tenggara yang yang diakhiri dengan turnamen dunia.

Baca Juga:  Charge Rifle, Meski Sudah Terkena Nerf Namun Masih Menjadi Senjata Overpower

Dalam demonnya, Rich Wars dibuat sudah memiliki fungsi back-end yang cukup lengkap. Mengijinkan kamu untuk membuat room dan menyaksikannya permainan di dalam room tersebut secara langsung.

Leave A Reply

Your email address will not be published.