LokalGame Network | Gaming & Geek Culture From The Future!

Nikmati Pengalaman Memelihara Monster Sembari Ber”Harvest-Moon” dalam Re:Legend

0

Siap rilis di Steam secara Early Access

Lokalgame.com – Mengkombinasikan konsep memelihara Monster dan bercocok tanam ala Harvest Moon nampak bisa menjadi satu hal yang betul-betul memikat para penggemar game tersebut. Contohnya adalah seperti apa yang telah dilakukan oleh studio indie asal Malaysia bernama Magnus Games Studio dalam menciptakan game Re:Legend.

Game ini pertama kali lahir dari sebuah proyek Kickstarter yang sudah lama mentas sejak tahun 2017 lalu dan sekaligus langsung mendapat dukungan publisher sekelas 505 games (publisher game Bloodstain, Terraria, Control, dan masih banyak lagi). Lalu kebetulan pada tahun 2019 ini, Re:Legend akhirnya telah siap untuk benar-benar merintiskan namanya ke dalam pasar platform PC yang paling sedang digemari, yakni Steam secara Early Access.

Game ini membawa suatu grafis visual yang betul-betul lucu dan lebih mengarah ke konsep chibi. Walaupun begitu, Re:Legend telah menyiapkan segudang bentuk gameplay yang sangatlah terkesan lengkap pada video trailernya di atas. Dimana kamu bisa menikmati pengalaman yang betul-betul imersif dalam membangun, menjelajah, bertarung, bersosialiasi dengan para NPC maupun mengembangkan monster yang sedang kamu pelihara.

Bahkan yang paling menarik, kabarnya game ini menghadirkan semacam fitur online multiplayer co-op yang mendukung hingga maksimal 4 orang pemain. Kamu pun yang ingin menyendiri juga diberikan opsi agar bisa memainkan Re:Legend secara single-player saja.

Game Re:Legend sendiri dijadwalkan siap rilis secara early access di Steam pada tanggal 30 Agustus nanti. Akan siap dibanderol dengan harga $20 (bisa lebih murah karena sistem regional pricing di Indonesia), pihak Magnum kabarnya menjanjikan prakiraan waktu sekitar 9 sampai 12 bulan demi membuat game ini bisa segera full release dan memiliki tambahan update-update konten yang lebih menarik. 

 

Baca Juga:  Persiapan! Ini Hal yang Harus Diketahui dari LOL Mobile Sebelum Rilis

Leave A Reply

Your email address will not be published.