LokalGame Network | Gaming & Geek Culture From The Future!

Nobar Final Worlds 2019 Bersama Hasagi dan Armored Project

0

LokalGame.com World Championship 2019, turnamen dengan kasta tertinggi di dunia untuk League of Legends (LoL), akan menggelar babak pamungkasnya antara jagoan lama dari Eropa (G2) melawan jagoan baru asal Tiongkok (FunPlus Phoenix) di hari Minggu tanggal 10 November 2019.

Pertandingan antara kedua tim tadi di final mungkin memang tak banyak diprediksi sebelumnya. Pasalnya, masing-masing kandidat harus bertarung melawan tim-tim yang, di atas kertas, lebih diunggulkan. SK Telecom T1, tim yang paling sering juara Worlds, yang diperkuat oleh Faker dan Khan harus menelan kekalahan pahit kembali setelah tahun sebelumnya bahkan absen dari kejuaraan ini.

Di sisi lainnya, Invictus Gaming yang jadi juara bertahan (pemenang Worlds 2018) juga harus menanggung malu karena kalah dari FPX yang baru pertama kali merasakan megahnya panggung Worlds. Pertarungan final nanti akan sangat mendebarkan karena jadi pertaruhan gengsi antara wilayah barat melawan timur.

Untuk turut memeriahkan acara ini, HASAGI bekerja sama dengan Armored Project menggelar event nonton bareng final Worlds 2019. Selain itu, ajang ini juga akan jadi tempat berkumpulnya para pemain LoL.

Buat para pemain LoL dari Indonesia, tentunya Anda sudah tidak asing dengan nama HASAGI. Sebelumnya, HASAGI merupakan media sekaligus komunitas di bawah Garena yang memang khusus membahas soal LoL. Sekarang, meski esports LoL di Indonesia sudah diasingkan — termasuk oleh yang ‘berwajib’ — HASAGI kembali muncul dan berjalan sendiri.

Sedangkan Armored Project adalah salah satu organisasi esports yang memang berangkat dari game LoL dan digawangi oleh Florian “Wolfy” George yang juga mencuat namanya dari LoLa

Nobar final Worlds 2019 akan digelar pada tanggal 10 November 2019 (pukul 15:00 WIB) di Ballroom MAQNA Residence, Kembangan Jakarta Barat. Jika Anda tertarik untuk ikut, Anda bisa membeli tiketnya via daring atau langsung di tempatnya.

Baca Juga:  Mengapa Pochinok Jadi Tempat Landing Favorit di Free Fire? Ini Alasannya!

Ada 2 jenis tiket yang tersedia:

  • Standar: Rp40 ribu, yang termasuk tiket nobar, makanan, dan 1 buah skin gratis
  • Bundle: Rp120 ribu, yang termasuk tiket nobar, makanan, 1 buah skin gratis, dan 1 kaos eksklusif HASAGI.

Selain itu, akan ada undian berhadiah kaos dan jaket persembahan dari SK69, action figure LoL, dan kaos HASAGI. Tak lupa juga, akan ada lelang action figure Caitlyn; yang hasil pendapatan lelangnya akan digunakan sepenuhnya untuk membiayai nobar kali ini.

Acara yang didukung oleh beberapa sponsor (Seteduh Kopi, SK69, dan Garena) ini, benar-benar acara komunitas untuk komunitas. Muasalnya, setiap anggota komunitas LoL bekerja sama melakukan tugasnya masing-masing dari mulai mencari tempat, mengurus konsumsi, promosi, desain, dan lain-lainnya. Acara ini bisa jadi bukti bahwa komunitas LoL di Indonesia memang masih kompak dan solid meski esports-nya sudah di… (Isi sendiri ya…)

Leave A Reply

Your email address will not be published.