LokalGame Network | Gaming & Geek Culture From The Future!

One Piece: Pirate Warriors 4 Bocorkan Update Keren di Trailer Terbarunya

0

LokalGame.com  One Piece: Pirate Warriors 4 telah merilis trailer Arc terbarunya. Pada trailer terbaru tersebut, mereka memperlihatkan Arc Alabasta dengan momen-momen serta sejarah penting Alabasta di dalamnya.

Telah dikonfirmasi juga, bahwa pada Arc tersebut, Luffy dan krunya akan melawan sang pemimpin Baroque Works alias Crocodile.

Pada trailer singkat One Piece: Pirate Warriors 4 Arc Alabasta tersebut, diperlihatkan beberapa momen yang cukup iconic pada seri One Piece, dimana Luffy, sang kapten bersumpah akan melampaui Crocodile.

Di sana kalian juga akan melihat gagalnya upaya pembunuhan yang dilakukan oleh Crocodile kepada Robin, salah satu kru bajak laut topi jerami.

Arc tersebut berakhir dengan momen ikrar persahabatan antara mereka kru topi jerami dengan Nefertari Vivi, putri kerajaan Alabasta.

Sejauh ini, berarti sudah 3 Arc yang dibocorkan, di Gamescom 2019 ada Arc Cake Island, dan Wano Country sempat ditampilkan pada TGS 2019.

Berikut merupakan trailer dari One Piece: Pirate Warriors 4 Arc Alabasta yang baru-baru ini dibocorkan.

Tanggal Perilisan One Piece: Pirate Warriors 4

Bandai Namco telah mengungkapkan tanggal resmi rilis untuk One Piece: Pirate Warriors 4, dimana 27 Maret 2020 merupakan tanggal yang mereka pilih sebagai tanggal perilisannya.

Nantinya, pada game terbaru franchise One Piece ini kalian dapat menggunakan berbagai macam karakter bajak laut favorit kalian di anime, mulai dari Luffy, Zoro, Nami, Sanji dan masih banyak lagi.

Kemudian, di game ini juga kalian akan menemukan Katakuri, yang masuk ke jajaran karakter One Piece: Pirate Warriors 4.

Dan di game ini kalian juga dapat memainkan Bartolomeo serta Cavendish. Bartolomeo nantinya bisa menggunakan teknik Barrier seperti halnya di anime maupun manga. Teknik itu sangat berguna baik untuk berlindung maupun untuk menyerang.

Baca Juga:  SA is Coming! Inilah Tim Amerika Selatan yang Berhasil Melaju ke Leipzig Major!

Sedangkan untuk Cavendish, nantinya ia dapat berubah menjadi Hakuba, yang mana merupakan alter ego dirinya yang amat kuat dan mengerikan.

Kalian dapat melakukan pre-order dari sekarang. Jika kalian pre-order One Piece: Pirate Warriors 4, maka berhak untuk mendapatkan hadiah Germa 66, kostum Wano Kuni untuk Luffy, Nami, Sanji dan juga Zoro serta dua tambahan kostum lainnya.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.