LokalGame Network | Gaming & Geek Culture From The Future!

Paper Mario: The Origami King Diumumkan Mendadak, Siap Rilis di Bulan Juli

Game Paper Mario baru berjudul Paper Mario: The Origami King baru saja diumumkan untuk Nintendo Switch dan siap rilis pada bulan Juli mendatang. Pengumuman ini mengejutkan banyak fans, Nintendo tak biasanya umumkan game baru khususnya first-party via Nintendo Direct, namun tampaknya karena kondisi saat ini mereka memutuskan untuk mengumumkan game lebih awal.

Pada seri kali ini, Mario akan melawan sang raja Origami bernama King Olly, tujuannya ialah mengubah seluruh dunia menjadi berbentuk origami dan tentu saja berakhir dengan menguasai dunia. Premis yang lagi-lagi sederhana tapi kita lihat saja bagaimana Nintendo akan mengeksekusi ide tersebut.

Layaknya Paper Mario sebelumnya, game akan dipenuhi dengan visual bergaya lipatan kertas yang khas, dialog penuh komedi, pertarungan turn-based dan juga puzzle. Apakah seri ini akan kembali ke jalur RPG layaknya seri-seri awal atau akan lebih ke arah Sticker Star yang menuai respon buruk dari fans? Untuk saat ini belum dapat dipastikan namun dari cuplikan singkat yang diperlihatkan trailer, game nantinya akan punya sistem bertarung dalam bentuk rotasi cincin.

Paper Mario: The Origami King akan rilis pada 17 Juli 2020 eksklusif untuk Nintendo Switch. Halaman pre-order kini telah tersedia di Nintendo eShop.

Baca Juga:  Hideki Kamiya Yakinkan Fans Bahwa Bayonetta 3 Masih Terus Digarap