LokalGame Network | Gaming & Geek Culture From The Future!

Para Hero Mobile Legends Ini Ternyata Punya Hubungan Spesial! Siapa Saja?

LokalGame.com, Para Hero Mobile Legends Ini Ternyata Punya Hubungan Spesial! Siapa Saja?. Kayak sinetron juga jalan ceritanya h4h4h4h4

Setiap hero Mobile Legend yang bertempur di Land od Dawn punya latar belakang cerita mereka masing-masing. Developer game ini membuat setiap cerita sangat apik dan membuat player tak mudah bosan.

Dari banyaknya hero Mobile Legend, ternyata ada lho beberapa diantaranya yang ternyata punya hubungan spesial. Bukan hanya hubungan percintaan seperti pasangan kekasih ya. Ada kakak-adik sampai guru dan murid.

Ini dia daftar hero Mobile Legend yang ternyata punya hubungan khusus!

1. Saber dan Alpha, mahakarya peneliti gila di Lab. 1718

Saber dan Alpha adalah mahakarya para peneliti gila dari Lab. 1718. Saber adalah ciptaan pertama para peneliti yang menggabungkan gen dari para master pedang di dunia. Saber yang awalnya hanya berhasrat untuk membunuh dan menghabisi lawan mulai berhenti ketika jauh di lubuk hatinya.

Dia hanya ingin tahu siapa dirinya sesungguhnya, siapa penciptanya dan benar-benar ingin tahu jati dirinya. Sampai pada kekacauan di Lab. 1718 dan Saber memberi misi besar kepada dirinya sendiri untuk menyelamatkan Alpha dan Beta, mahakarya lain dari para peniliti gila di Lab. 1718.

Alpha, jauh di dalam hatinya benar-benar menolak alasan kenapa ia diciptakan karena kebaikan hatinya dan menunggu Saber datang membantunya keluar dari Lab. 1718. Saber berhasil menaklukan misi tersebut dan membawa Alpha serta Beta keluar, sayang beta hancur di perjalanan mereka keluar dari Lab. 1718.

Saber dan Alpha pergi jauh dari Lab. 1718 dan menemui dr. Rooney di City of Scholar. Mereka sempat menetap di sana dalam beberapa waktu sebelum akhirnya memutuskan pergi bersama ke Land of Dawn untuk menemukan musuh yang lebih kuat dari mereka dan mencari jawaban siapa mereka sebenarnya.

2. Harley dan Lesley, kakak-beradik dari keluarga Vance

Semua pasti sudah tahu, Lesley adalah perempuan yang mencari Harley ke Land of Dawn, ya, dia adalah kakak angkat dari keluarga Harley, keluarga Vance.

Sangat terlihat, dia begitu menyayangi Harley sang penyihir, sampai-sampai Lesley pergi ke Land of Dawn untuk menjaga Harley.

Setelah berhasil menemui Harley, Lesley begitu takjub dengan pertumbuhan adik angkatnya dan memutuskan untuk membiarkan Harley melakukan semua hal yang dia sukai dengan syarat ia akan terus menjaganya dari jauh.

Katanya, siapapun yang terkena sihir dari Harley juga terkena tembakan peluru hitam dari sniper Lesley.

3. Zilong dan Chang’e, anak angkat dari The Great Dragon

Chang’e merupakan murid favorit The Great Dragon. Saking sukanya ia menjadikan Chang’e salah satu anak angkatnya. Sedangkan Zilong adalah prajurit yang lebih dulu diangkat menjadi anak angkat dari The Great Dragon.

Hubungan keduanya dimulai ketika Zilong mulai diberi utusan untuk mendidik Chang’e. Lambat laun, Zilong mulai menyayangi Chang’e dan menganggapnya sebagai adik.

Zilong yang harus pergi ke Land of Dawn, terkadang rindu dengan Chang’e dan tingkah lakunya serta keceriaannya. Ternyata, Chang’e juga memiliki perasaan rindu yang sama terhadap kakak angkatnya dan memutuskan untuk pergi ke Land of Dawn menyusul Zilong.

4. Roger dan Ruby, Sang Lupin dan muridnya

Ruby dan bangsanya diteror oleh Wolf Fang, sang manusia serigala dan kawanannya. Namun, di sana ada Roger si pria baik hati yang tidak tinggal diam dan menolong Ruby serta bangsanya dari penyerangan Wolf Fang tersebut.

Roger mampu menyelamatkan Ruby meskipun terluka parah ia mampu mengusir Wolf Fang pergi dari desa Ruby. Roger yang tak ingin kejadian itu terulang mulai melatih Ruby dan menjadikannya murid untuk bisa melawan sekelompok manusia serigala tersebut dimasa yang akan datang.

Namun, siapa sangka atas luka parah yang diterimanya Roger justru tertular dan menjadi Lupin juga. Dia memutuskan untuk pergi jauh sebelum transformasinya melukai banyak orang.

Keputusan Roger untuk pergi ternyata telah membawanya ke Land of Dawn. Namun, siapa sangka ternyata murid didikannya, Ruby, juga pergi ke sana.

5. Aldous dan Minotaur, para penjaga dari Minoan Kingdom

Aldous dan Minotaur tinggal ditempat yang sama di Minoan Kingdom, bangsa Mino tinggal disana dengan damai bersama bangsa Aldous. Kedua bangsa tersebut saling bekerja menjaga sebuah Labirin yang dikatakan memiliki sebuah patung seekor Minotaur raksasa yang kuno dan dipercaya sebagai area suci.

Minoan Kingdom sendiri adalah penghasil batu giok berharga yang membuat warga mereka hidup dengan sangat sejahtera.

Namun beberapa penjaga Labirin termakan oleh kesejahteraan dan kemewahan yang mereka dapatkan, lalu lalai mengabdi pada tugas mereka menjaga Labirin, hanya Aldous yang begitu setia tetap menjaga.

Sampai akhirnya kekacauan terjadi dan menghancurkan Minoan Kingdom, sebuah hukuman dari dewa langit. Hampir seluruh bangsa di Minoan Kingdom tewas. Namun, Aldous bertahan dan malah mendapatkan kekuatan, dia mengutus beberapa orang ke Land of Dawn untuk mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi, Minotaur pun ikut pergi.

Lalu, Minotaur yang datang kembali mengatakan telah mendengar bisikan suara dari Twilight Orbs, mendatangi Aldous dan mengatakan ingin sekali lagi bekerja sama menjaga Labirin tersebut.

Wah seru juga ya slur kayaknya kalau cerita-cerita ini dijadiin film. Setuju gak?

Baca Juga:  Jadi Rambo! Ini Panduan Perk untuk Rusher di COD Mobile