LokalGame Network | Gaming & Geek Culture From The Future!

Pasif dan Tidak Terdeteksi! Ini Dia Cara Main Paling Ampuh Supaya Chiken Dinner di PUBG Mobile!

LokalGame.com, Bermain pasif atau berhati-hati di PUBG Mobile tidak ada salahnya, bahkan kalian isa mendapatkan banyak kill bahkan chicken dinner di PUBG Mobile!

Di tengah wabah Virus Corona yang saat ini tengah melanda dunia, khususnya di Indonesia sendiri saat ini tengah dilakukan semi lockdown.

Dengan tidak boleh bepergian keluar rumah tentunya menjadi suatu hal yang membosankan jika tidak diisi dengan aktivitas yang menarik.

Salah satu cara untuk mengisi kegiatan tersebut adalah dengan bermain PUBG Mobile. PUBG Mobile sampai sekarang masih menjadi salah satu game bergenre battle royale fps yang paling digandrungi oleh pemain game mobile.

Menjadi salah satu pelopor permainan game mobile bergenre battle royale fps, saat ini di Indonesia sendiri tengah digelar PUBG Mobile Pro League Indonesia (PMPL ID) Season 1 yang merupakan liga PUBG Mobile pertama di Indonesia.

Melihat permainan para pro player  yang berlaga di PMPL tersebut, kita juga dapat mengikuti langkah mereka lho, khususnya bergerak tanpa terdeteksi.

Berikut ini cara-cara bermain di PUBG Mobile tanpa terdeteksi oleh lawan-lawan kalian!

Selalu Gunakan Supressor

Di manapun dan kapanpun, cobalah untuk memasangkan semua senjata kalian dengan supressor.

Supressor mampu meredam suara yang dihasilkan dari senjata kalian, walaupun attachment yang satu ini agak susah ditemukan.

Jangan Langsung Tembak

Jika kalian melihat lawan kalian, ada baiknya untuk jangan terburu-buru melepaskan tembakan. Pastikan kalian dapat langsung melumpuhkan lawan kalian dengan beebrapa kali tembakan.

Usahakan Headshot

Usahakan selalu untuk membunuh lawan kalian dengan headshot. Ini bisa meminimalisir suara tembakan yang dilakukan terus menerus sehingga tidak memancing musuh yang lain untuk mendatangimu secara tiba-tiba.

Ghillie Suit

Ada baiknya jika kalian mampu melakukan permainan dengan berbaur dengan lingkungan sekitar. Pemilihan outfit juga sangat berpengaruh supaya meminimalisir tembakan dari musuh.

Selain itu memakai ghillie suit juga cukup vital, walaupun hanya dapat ditemukan di air drop, Jika kalian telah memilikinya, maka kesempatan untuk tidak terdeteksi oleh musuh akan semakin besar.

Jongkok

Dengan berjongkok, kalian dapat meminimalisir suara langkah kaki kalian. Ini cukup berguna jika kamu perlu bergerak dalam bangunan ataupun di luar untuk mengincar musuhmu.

Tetap berhati-hati karena dengan berjongkok akan sedikit memperlambat mobilitas kalian dalam bergerak.

Itu dia beberapa tips yang bisa kalian lakukan supaya tidak terdeteksi oleh musuh di PUBG Mobile. Selamat mencoba!

Baca Juga:  Waduh! Jiwa Psikopat Shroud Terungkap Akibat Gim VR