LokalGame Network | Gaming & Geek Culture From The Future!

Pasukan Naga! Inilah Komposisi Terbaik Dragon di Auto Chess

0

Daripada Dragon Warrior, mending Dragon Knight slur.. tapi yaaa level kesulitannya tinggi.

Lokalgame.com – Berbagai macam sinergi bisa dipilih untuk digunakan di Auto Chess, salah satunya adalah sinergi Dragon. Namun di dalam Auto Chess hanya ada tiga ras Dragon sehingga harus disinergikan dengan kelas lain. Berikut adalah komposisi terbaik Dragon di Auto Chess.

Kelebihan sinergi Dragon adalah otomatis full Mana Point setiap memulai turn baru jika sudah memiliki semua pieceDragon (Shining Dragon, Venom dan Dragon Knight). Namun tidak mungkin kita hanya menggunakan tiga piecesaja kan?

Untuk melengkapi sinergi Dragon, kita harus cerdas memilih pasangan kelas. Mengapa kelas? Karena ketika memasangkan dengan ras lain, potensi mendapatkan kemampuan maksimal akan berkurang.

Dari semua kelas yang ada di Auto Chess, yang paling cocok untuk melengkapi sinergi Dragon adalah Knight. Bukan tanpa alasan mengapa Dragon-Knight akan menjadi sinergi yang harmonis.

Pertama, ada Dragon Knight dari ras Dragon yang memiliki kelas Knight sehingga akan mengirit satu slot piece.Berikutnya adalah karena Dragon cukup ringkih sehingga perlu ada pasukan tahan badan.

Dibandingkan warrior, Knight akan lebih direkomendasikan karena memiliki sinergi shield untuk semua pasukan berkuda. Dah hal tersebut akan membuat Dragon Knight akan semakin kuat! Sinergi Warrior memang mendapatkan armor, namun jika berhadapan dengan Egersis maka armor akan dikurangi,

Cara bermain mengunakan sinergi Dragon Knight sangat sulit karena rata-rata piecenya ada di tier Uncommon atau Rare ke atas. Namun akan sangat worth jika sudah mencapai sinergi lengkap.

Oleh karena itu, upgrade level diperlukan untuk mendapatkan piece tier Rare. Selain itu, reroll juga pasti akan diperlukan. Oleh karena itu, menimbun gold di awal game adalah hal mutlak, walau memiliki konsekuensi berdarah-darah di awal game.

Untuk peletakan, pastikan Shining Dragon dan Venom mendapatkan peel dari Knight. Sementara khusus Dragon Knight, kita harus menjadikan dia sebagai carry! Berikan item tank maupun damage ke Dragon Knight, naikkan ke bintang 2 atau lebih, maka kita akan mendapatkan damage yang sangat besar.

Itu dia komposisi terkuat Dragon di Auto Chess. Namun patut diingat, sinergi Dragon – Knight memiliki tingkat kesulitan yang sangat tinggi! Selain itu piece yang ditawarkan tidak selamanya bisa menghasilkan sinergi ini. 

 

Baca Juga:  Cheat Pekalongan, Inilah 11 Game yang Berhasil Mereka Bobol

Leave A Reply

Your email address will not be published.