LokalGame Network | Gaming & Geek Culture From The Future!

Pecah Abis! Ratusan Fans Ramaikan Meet n Greet Aura Esports

0

Gokil asli fans-fansnya! Ini baru di Jakarta. Bocoranny, bakal ada kota lain. Kota kalian mau didatangin tim Free Fire Aura Esports gak lur?

Lokalgame.com – Salah satu organisasi esports di Indonesia, Aura Esports, baru saja melaksanakan meet n Greet Aura Esports bersama fans di Jakarta, kemarin, 30 Juli 2019.

Berlangsung di Starium CGV Grand Indonesia, yang juga menjadi partner acara Meet n Greet Aura Esports, ratusan fans Aura Esports hadir secara langsung untuk bertemu dengan idola mereka.

Selain bertemu, sepanjang acara juga para fans selalu ramai mengikuti berbagai kegiatan seperti fun quiz yang berhadiah diamond, hingga puncaknya di main bareng para pemain Aura Esports, sign session (tanda tangan) dari pemain hingga foto bersama.

Adapun acara Meet n Greet Aura Esports ini memang diadakan langsung oleh manajemen Aura sebagai bentuk apresiasi sekaligus mengumpulkan fans yang selama ini antusias di media sosial untuk mendukung Aura Esports serta meminta kesempatan bertemu idolanya.

Tetapi satu keunikan dalam Meet n Greet ini, Aura Esports mengadakan khusus bagi divisi Free Fire. Tidak ada divisi Mobile Legends dan juga PUBG Mobile. Namun tentunya hal ini bukan tanpa alasan.


Christofer Djaja (CEO Aura Esports) dan Daniel (CMO Aura Esports) 

“Massa kita itu kebanyakan Free Fire. Kita juga mulai ini karena banyak yang follow kita di Instagram, tapi kita enggak pernah lihat (bertemu langsung) orangnya.” Kata Daniel selaku CMO (Chief Marketing Officer) Aura Esports yang juga diamini oleh Christofer Djaja selaku CEO Aura Esports yang secara langsung menghadiri acara dan berbaur bersama fans.

“Kita sebagai owner (Aura Esports) juga, ingin ketemu dengan follower (fans) kita, yang sudah support kita”lanjut Daniel. “Tapi ke depannya nanti dengan Mobile Legends, dengan PUBG Mobile. Untuk permulaan, Free Fire” pungkasnya.

Tambahan lagi, untuk ke depannya juga Aura Esports tidak tertutup kemungkinan akan melakukan kegiatan Meet n Greet di kota-kota lainnya untuk para fans Aura Esports.

Baca Juga:  EA Positif Berikan Sinyal untuk Kembali ke Steam

Leave A Reply

Your email address will not be published.