LokalGame Network | Gaming & Geek Culture From The Future!

Pemain Call of Duty: Warzone Temukan Suara Aneh yang Bikin Merinding

Call of Duty: Warzone bisa dibilang cukup sukses menggaet banyak pemain baru terlepas dari begitu saturatednya genre Battle Royale yang dipopulerkan oleh PUBG pada tahun 2017 lalu. Selain membawa nama franchise Call of Duty, masa pandemi COVID-19 yang masih berlangsung ini juga turut andil dalam membuat banyak orang memainkan game garapan Activision tersebut.

Sudah mengudara dua bulan sudah, terdapat beberapa kejadian aneh yang ditemui pemain dalam permainan. Aneh dalam hal ini tentunya bukan sebuah glitch atau bug, melainkan suara aneh menyerupai auman serigala di lokasi-lokasi tertentu.

Melansir dari Lad Bible, Seorang pemain dengan akun YouTube bludfire01 mengaku mendapati suara aneh tersebut saat menjelajahi sekitaran bendungan (Dam) map Verdansk. Kamu bisa mendengarnya melalui videonya di bawah ini.



Banyak pemain yang menganggap bahwa suara tidak menyenangkan yang juga bikin merinding tersebut merupakan easter egg ataupun semacam teaser konten yang akan datang. Banyak yang berasumsi bahwa hal tersebut ada hubungannya dengan konten Zombie yang tentunya menjadi konten sampingan khas milik Call of Duty.

Selain bendungan, suara tersebut dikabarkan juga terdengar di Quarry dan Prison, dimana ketiganya merupakan daerah pinggiran map Verdansk. Selain itu, beberapa area sendiri terdapat sebuah pintu yang seperti digembok dan ditandai [CLASSIFIED]. Fans menyimpulkan bahwa ada sesuatu di balik pintu tersebut yang akan memiliki hubungan dengan  konten-konten mendatang.

Terlepas dari itu semua, saat ini kita hanya bisa menunggu apakah Activision memang memiliki rencana khusus terkait suara-suara aneh tersebut, atau ternyata hanya sekadar bug belaka yang tertinggal saat pengembangannya.

Call of Duty: Warzone bisa kamu mainkan pada platform PCPS4 dan Xbox One.

Baca Juga:  Ini Dia 6 Game Keren Xbox Series X yang Diumumkan di Event Inside Xbox