LokalGame Network | Gaming & Geek Culture From The Future!

Pemenang Grand Final Legion of Champions Seri 4 Diumumkan! Siapa Saja?

0

LokalGame.com  Lenovo Legion sudah berhasil menggelar kompetisi lokal final Legion of Champions Seri 4 pada 9-10 November 2019 di Mall Taman Anggrek. Kompetisi tersebut tak bisa dipungkiri telah melahirkan banyak talenta esports baru yang berpotensi untuk mengharumkan nama Indonesia di dunia internasional.

Para pemenang di lokal final nantinya bakal bertanding kembali pada 12-14 Desember 2019 di Bangkok, Thailand. Setidaknya, ada dua time sports yang terpilih untuk mewakili Indonesia bertanding dengan 12 market di Asia Pasifik termasuk Australia dan Selandia Baru.

Hadiah yang ditawarkan di Legion of Champions di Bangkok tidak main-main. Untuk kategori PUBG, para petarung bakal memperebutkan hadiah total US$4.000 serta device Legion seharga US$10.000. Sedangkan untuk kategori CS:GO, para pemenang bakal memperebutkan uang tunai sebesar US$5.000 serta device Legion seharga US$12.500.

Kompetisi Legion of Champions merupakan upaya dari Lenovo Legion untuk memfasilitasi gamer demi memajukan esports Indonesia. Menariknya, Lenovo juga menggelar turnamen bertajuk Legion of Valkyries yang merupakan turnamen bagi para atlet esports wanita.

“Kami dengan bangga mengumumkan pemenang dari kompetisi final lokal bergengsi Legion of Champions dan Legion of Valkyries untuk mewakili Indonesia bertanding pada kompetisi internasional di Bangkok, Thailand,” tutur Country General Manager, Lenovo Indonesia, Budi Janto.

“Hal tersebut menjadi bukti nyata dari komitmen Lenovo Legion dalam mendukung industri eSports tanah air melalui pengembangan talenta dibidang gaming serta menghadirkan device laptop dengan performa gahar yang siap menjadi partner andalan terbaik untuk selalu battle ready dengan tampilan desain yang stylish,” lanjutnya.

Berikut merupakan daftar pemenang kompetisi turnamen Legion of Champions Seri IV dan Legion of Valkyries:

Pemenang Legion of Champions (LoC) kategori game PUBG

  • Juara I : Team Aerowolf (tim yang akan bertanding mewakili Indonesia di Grand Final Legion of Champions (LoC), Bangkok, Thailand).
  • Juara II: Team From The Future
  • Juara III: Team RRQ (Rex Regum Qeon) Juara IV: Team Victim

Pemenang Legion of Valkyries kategori game CS:GO

  • Juara I : Team Celeste (tim yang akan bertanding mewakili Indonesia di Grand Final Legion of Champions (LoC), Bangkok, Thailand).
  • Juara II : Team Frostlouve
  • Juara III: Team Goodgamer
Baca Juga:  Sangat Dinamis! Ini Perkembangan MLBB dan MPL di Mata Para Caster

Leave A Reply

Your email address will not be published.