LokalGame Network | Gaming & Geek Culture From The Future!

Perebutkan Rp1,2 Miliar, Turnamen Free Fire Master League Season I Dimulai Hari Ini!

0

LokalGame.com, Perebutkan Rp1,2 Miliar, Turnamen Free Fire Master League Season I Dimulai Hari Ini!. Nanti malam lur, nonton turnamennya~

Garena Free Fire kembali menyelenggarakan turnamen di awal 2020 ini loh. Berhadiah hingga Rp1,2 miliar, Garena menyelenggarakan turnamen Free Fire Master League Season I yang sudah dimulai pada hari ini.

Sebagai komitmen untuk terus meningkatkan prestasi anak bangsa, Free Fire mempersembahkan agenda turnamen esports di awal 2020. Agenda ini memberikan kesempatan bagi pemain di seluruh Indonesia, mulai dari tingkat komunitas, amatir, dan profesional, untuk ikut serta mengasah skill-nya.

Salah satu turnamen liga terbesar yang diselenggarakan adalah Free Fire Master League Season I.

“Kita sangat sadar bahwa jumlah pemuda Indonesia yang berminat dan berbakat di dunia game semakin meningkat. Melalui agenda turnamen esports 2020, kita harapkan dapat menjadi wadah bagi para pemuda ini agar dapat menjadi atlet esports yang melahirkan banyak prestasi untuk bangsa.”

“Selain mendukung turnamen berjenjang dari tingkat komunitas hingga profesional, di awal tahun ini kita juga mewadahi para tim profesional untuk meningkatkan strategi serta konsistensi permainan melalui Free Fire Master League Season I,” ujar Christian Wihananto selaku Produser dari Garena Free Fire di CGV Pacific Place, pada Selasa (14/1).

Ada 24 tim esports yang akan bertanding di turnamen ini

Dilansir dari press release yang GGWP.ID dapatkan, diketahui bahwa ada 24 tim esports yang akan bertanding.

24 tim Free Fire yang akan bertanding tersebut terdiri dari Aerowolf, Alter Ego ZET, Aura Esports, Bigetron Magix, Boom Cerberus, Boss Esports, Dranix Dauntless, Dranix Vendetta, DG Esports, EVOS Esports, First Raiders, GGWP.ID Soekarno, Island Of Gods, Louvre Esports, Onic Elysium, Onic Olympus, Recca Esports, Rosugo Esports, RRQ HADES, Star8 Esports, Team Elvo, The Pillars Claymore, Siren Esports, dan XCN Esports.

Tim esports tersebut tentunya nanti akan bertanding untuk memperebutkan total hadiah sebesar Rp1,2 miliar loh. Banyak banget kan?

Lalu, turnamen Free Fire Master League Season I ini memakai sistem apa sih di dalam pertandingannya?

Untuk pertandingannya, turnamen Free Fire Master League Season I akan menggunakan sistem liga. Kemudian, 6 tim teratas akan menerima tiket spesial langsung ke babak Grand Final turnamen tingkat selanjutnya, yaitu Free Fire Indonesia Masters 2020 Spring.

Sebagai informasi, turnamen Free Fire Master League Season I sudah dimulai pada hari ini loh. Atau lebih tepatnya, pada Selasa, 14 Januari pukul 19.00 WIB di akun resmi YouTube Garena Free Fire Indonesia.

Baca Juga:  Tembus TI9, Forward Gaming Malah Gulung Tikar!

Leave A Reply

Your email address will not be published.