LokalGame Network | Gaming & Geek Culture From The Future!

Persiapkan Dompet Kalian, Karena 6 Diskon Steam Sale 2020 Ini Bakal Bikin Kita Miskin!!

0

LokalGame.com, Persiapkan Dompet Kalian, Karena 6 Diskon Steam Sale 2020 Ini Bakal Bikin Kita Miskin!!. Siap-siap bakar uang, gaes!

Steam Winter Sale 2019 kemarin telah usai, yang mana kita benar-benar dimanjakan dengan berbagai macam diskon game besar-besaran yang bikin kita melarat. Walaupun tidak semua game mendapat diskon, tapi apa yang mereka tawarkan kemarin cukup menggiurkan.

Apabila kalian melewati Steam Winter Sale 2019, jangan bersedih karena di tahun 2020  ini juga akan ada banyak diskon lain yang disuguhkan. Apa saja itu?

Lunar New Year Sale

Lunar New Year Sale bakal diselenggarkan bersamaan dengan dirayakannya Hari Raya Imlek. Lunar New Year Sale ini hanya berlangsung selama 4 hari saja, jadi kalian benar-benar bergerak cepat jika ingin mengikuti diskon iniBiasanya sih, Lunar New Year Sale dimulai sejak H-1 Imlek. So, siapkan dompet kalian untuk berbelanja di Sale pertama pada tahun 2020 ini.

Spring Sale

Spring Sale, entah sadar atau tidak, pada tahun 2019 lalu Spring Sale ternyata tidak diselenggarakan. Dan tahun 2020 ini, rencananya Spring Sale bakal kembali diselenggarakan yang akan dimulai pada tanggal 23 Mei 2020 mendatang, sale ini akann berlangsung selama satu minggu penuh.

Tapi, menurut kami sendiri Spring Sale memberikan diskon yang kurang menggiurkan dan tergolong masih mahal. Setiap orang beda-beda pendapat, yang jelas selaku gamers yang selalu berhemat untuk bisa tetap hidup, harga di Spring Sale terbilang masih mahal.

Summer Sale

Nah, ini nih yang paling ditunggu-tunggu. Summer Sale, sebuah momen diskon terbesar yang biasannya diselenggarakan oleh Steam.

Seluruh game yang dirilis pada tahun sebelumnya akan dibanderol dengan harga yang sangat murah. Summer Sale ini kemungkinan besar akan diselenggarakan pada tanggal 25 Juni 2020 nanti, dan berlangsung selama 2 minggu lamanya.

Halloween Sale

Mirip dengan namanya, Halloween Sale ini akan diselenggarakan bebarengan dengan momen Halloween pada akhir bulan Oktober.

Biasanya, di Halloween Sale ini akan ada banyak sekali diskon menarik untuk game-game ber-genre Horror. Halloween Sale sendiri bakal dimulai pada tanggal 28 Oktober 2020 yang diselenggarakan selama 4 sampai 5 hari.

Autumn Sale

Autumn Sale ini biasa kita sebut dengan Black Friday Sale. Momen ini diselenggarakan bertepatan dengan musim gugur. Prediksinya, sale ini akan dimulai pada tanggal 26 November 2020 selama 1 minggu.

Winter Sale

Selain Summer SaleWinter Sale juga sangat  ditunggu-tunggu karena menawarkan banyak diskon menarik. Biasanya, Winter Sale ini dilaksanakan pada tanggal 19 Desember dan berlangsung selama 2 minggu. Berdekatan sekali dengan Autumn Sale, bukan?

Keenam sale di atas akan segera menemani kita di tahun 2020 nanti. Dengan begitu, ada baiknya bagi kalian untuk segera menabung dari sekarang!

Baca Juga:  Charge Rifle, Meski Sudah Terkena Nerf Namun Masih Menjadi Senjata Overpower

Leave A Reply

Your email address will not be published.