LokalGame Network | Gaming & Geek Culture From The Future!

‘Pindah Rumah’, Ninja Campakkan Twitch demi Stream di Mixer!

0

'Pindah Rumah', Ninja Campakkan Twitch demi Stream di Mixer!


Lokalgame.com – Ke depannya, kita tidak bakal lagi melihat Tyler “Ninja” Blevins streaming di Twitch. Dia telah memutuskan berhenti jadi rekanan platform gaming tersebut dan ‘berkhianat’ ke Mixer.

Apa itu Mixer? Alat buat ngaduk adonan kue? Tentu saja bukan, Sobat Esports! Mixer adalah platform serupa Twitch, hanya saja mereka digarap oleh Microsoft. Meski telah beroperasi sejak 2016, gaung platform ini kalah pamor dibanding Twitch, apalagi didukung streamer populer seperti Ninja sebagai publisitas mereka.

Ninja merilis video ringan berisi info kepindahannya dari Twitch ke Mixer. Dia merasa perpindahan ini dapat membantunya kembali menemukan jadi diri sebagai seorang streamer. “Aku merasa ini adalah kesempatan yang baik untuk kembali ke dasar dan mengingat lagi alasan aku jatuh cinta melakukan streaming sejak awal,” tandas Ninja.

Kabarnya, Mixer memang sedang gembar-gembor merekrut streamer top untuk beralih dan nimbrung di platform mereka. Bahkan jumlah uang pelicin yang ditawarkan mencapai $1 Juta USD. Dengan memboyong Ninja, tentunya jadi kejutan mematikan dan bisa menarik penggemar serta streamer top lain untuk transisi.

Twitch sendiri mengeluarkan pernyataan tentang kepergian Ninja. “Kami sangat suka menonton Ninja di Twitch selama beberapa tahun ini dan sangat bangga dengan semua pencapaian yang ia raih untuk dirinya dan keluarga, juga komunitas gaming. Kami mengucapkan semoga sukses arungi perjalanan ke depan,” bunyi pernyataan resmi Twitch.

Di Twitch, Ninja memiliki 15 juta followers, sementara pengikutnya di sosial media lain seperti Instagram (14,3 juta followers), YouTube (22 juta+ subscribers) dan Twitter (4,61 juta pengikut).

Hmm, bisakah Ninja membawa keuksesan sama di platform barunya, Mixer?

Baca Juga:  Tim Esports Ini Umumkan Kerja Sama dengan Brand Pakaian Olahraga asal Italia!

Leave A Reply

Your email address will not be published.